Pungky Prayitno @ 2013. Diberdayakan oleh Blogger.

Tas Tis Tus Tes Tos Te Ron

oke, sedara-sedara. semoga postingan kali ini ada manfaatnya. semoga. karena aku ngerasa ini sangat jauh dari kata penting. ngahahaha apalagi manfaat.
jadi beberapa hari yang lalu. Tante Anne a.k.a ibu rumah tangga kebanyakan kerjaan, ngasih aku tantangan. katanya aku suruh bongkar isi tas dan memamerkannya di blog. iya emang gak penting buat ngasih tau ke banyak orang isi tas aku. tapi namanya si pungky, dikasih tantangan begini ya seneng. lah wong hobinya pamer. ngahahaha. eh bener deh, yang ngerasa postingan ini ajaib, silakan tutup dan maen ke blog sebelah aja. iklas saya mah sadar diri lahir batin jiwa raga :D

Tas
aku punya dua tas andalan yang selalu aku bawa kemanamana. karena emang cuma punya dua. sisanya reusable bag bikin sendiri yang ajaibnya dua belas tiga belas sama kostum manggungnya penyanyi-penyanyi korea. iya, dua. dua tas ini selalu gantian nemenin aku kelayapan. mereka sodara jauhnya DX generation yang tag teamnya terkenal seantero jagat raya. ngahaha lebay.
e tapi beneran, dalam sehari, bisa si coklat yang nemenin aku kuliah pagi-pagi dan si hitam yang nemenin aku kelayapan siang sampe sore, trus si coklat lagi yang nemenin maen malem. (maen ya bho, bukan mangkal. catet). dan makanya jangan heran kalo isi tas aku cuma seiprit, soalnya seing ganti-ganti tas sih (kesannya banyak).


Si coklat, sebut saja Acil. tas tanpa merk seharga nol rupiah karena ini sebenarnya adalah tas neneknya temen yang dihak milik sama si temen trus ketinggalan di kosan aku, terus di hak milik sama aku. ngahahaha mental maling. maap yak.


Si hitam, sebut saja Acul. tas kamera tanpa merk seharga nol rupiah karena ini juga punya orang. lagian siapa suruh minjem kamera trus pas balikin segala dipakein tas. kan jadinya tas nya di namain "punya pungky.." nyahahaha. Gilang, kalo kamu baca ini, aku harap kamu mengerti. mengerti kalo temen sekelas kamu ini maling tas kelas kakap.
dan buat Dudi, itu tas eiger item di atas lemari gak mau di bawa pulang? udah ikhlas apa gimana? *evil laugh*

Perlengkapan Kewanitaan
nah, mereka ini makhluk yang sering pindah-pindah tas. ribet? enggak sama sekali kok. soalnya tas aku isinya ya cuma mereka. jadinya mindahin mereka dari si Acil ke Acul atau sebaliknya gak sampe semenit.


iya, mereka adalah perlengkapan kewanitaan si pungky. cuma segini? iya abis gimana dong, mau bawa bedak, blush on, eye shaddow, tissue basah, tissue kering, dan temen-temennya tapi berasa ironis aja. ke kampus aja jarang mandi, ya masa iya mau bawa begitu-begituan di dalem tas. buat apaan -,-
itu dompet di beliin pacar lho.. merknya Hermes. tapi harganya cuman 60 ribu! ngahahaha. hidup bajakaaaan!
yang item itu minyak wangi. Master Kids yang Batman. ribet sih bawa-bawa ginian segala, tapi ya gimana lagi, namanya ke kampus gak pernah mandi. masa iya wangi juga enggak. kasian temen sekelas.
lipgloss dan lipstik biar bibir gak kayak aspal. dan yang salep itu bioplasenton. karena aku ini dalam sehari bisa sepuluh kali kesandung dan berpuluh-puluh kali kebeset apaan tau. jadi kemanamana bawa salep luka :|

Persetubuhan dalam tas


Nikon D60 dan Nikon Mju. iya, gini deh kalo punya pacar fotografer, jadi ketularan kemanamana bawa kamera. nyahahaha *tengil*. mereka berdua ini selalu setia di dalem Acul. soalnya kalo bawa mereka pake Acil, takut lecet-lecet. aku belum menemukan salep sejenis bioplasenton untuk mereka sih. 
eh tapi ya, mereka berdua kan lawan jenis, tapi entah kenapa sampe skarang si Myu gak hamil-hamil. padahal tiap hari mereka gelap-gelapan dalem tas berdua. aneh -,-

Alibi anak kuliah


Binder, notes book dan spidol hitam. nah, kalo mereka penghuni setia si Acil. anak kuliah kan ceritanya. ceritanya. 

In1c3rit4ny4p1nb3b3


nah, yang terakhir adalah si tengil yang hobi akrobat. samsung lupa tipenya. sumpah deh, cuma ini hape pungky satu-satunya. samsung tujuh ratus ribu. iyak sodara, dia hobi akrobat. sehari bisa sepuluh kali jungkir balik.
jadi, buat kalian yang hobi banget nanyain pin BB sama aku. plis. tobat. boro-boro BB, makan aja ngemper! mahahahaha.

oh, iya. aku boleh ya ngoper tantangan ini ke orang lain. tiga orang aja deh gak usah banyak-banyak. iya, silakan di laksanakan bongkar bongkar tas nya:
hahahaha penasaran bho eyke sama isi tas blogger-blogger yang udah punya anak :p

Purwoketo, 17 juni 2011

udah ah. ini postingan terpanjang paling gak penting sepanjang sejarah dunia perngebloggan aku. maklum yak. selamat bersenang-senang bagi yang merayakan :D



oh iya. buat Amanda, Golda, Ajeng dan Paman Syam. maaf ya tutorial stopmotionnya lama. tapi bener deh lagi di bikin. sabar yaa.. susah banget ternyata bikin tutorial :(

25 komentar

  1. waah parfumnya master kids, kayaknya ada kecenderungan anak kuliahan parfumnya kalau gg master kids ya yang princess2 begitu soalnya temen2 saya juga parfumnya sama kayak begitu :D
    waduh gg sekalian bawa plester luka aja Kak ?

    BalasHapus
  2. aku pinjem Nikon nya kak pung???? yah yah.. hahahahaa..

    BalasHapus
  3. ngahahahha iyalah wajar mahasiswa make parfum ginian. kan gak sampe sepuluh ribu untuk berpuluh puluh kali semprot. :D *mental mahasiswa banget*
    gak suka pake plester. kayak celananya anak gaul! nyanyanyanya :D

    BalasHapus
  4. @birinpalsu : gak boleh. ntar mereka dihamilin sama kamu lagi. ngahahaha >:P

    BalasHapus
  5. wkwkwkw, kalo kamera bisa punya anak aku dah punya peternakan di bali, hahaha

    BalasHapus
  6. Aaaaaah kakak, kalo kamera bisa dihamili, enyak bgt itu. Setaun beranak 2kali juga udah ga ngekos deh, pidah ke apartemen haha

    Iyaa kakak. Sip. AKU TUNGGU LOH YAA *neror kak pungky ceritanya*

    BalasHapus
  7. Isi bindernya apa tuh? Catetan kuliah ato daftar rencana jalan2? Hehehe

    BalasHapus
  8. eh bujug buneng..eyke kena ditantangin...secara jarang juga bawa tas..paling kantong plastik kresek..hahaha..okey dah..ditunggu aja..

    BalasHapus
  9. Pungkyyyy, aduhhh ... yang duluan baca postingan ini bapaknya Fauzan, belum apa2 dia udah ketawa, karena udah ngebayangin apa aja isi tas saya ...:D
    Ntar dikerjain deh PR-nya .. *harus foto2 tas dulu dong ..

    BalasHapus
  10. pas bagian parfum Aul nyengir...

    :))

    Btw kok batman?
    Gak ada yang ultramen yah??

    #ngakak

    BalasHapus
  11. Muahahaha
    Eyke juga anak kuliah nan kere, Pungsoy. Tapi wewangiannya gak mesti parpum ketek bayilah.
    Kan ada tuh she ukuran mini bgt yang harganya cuman marebu.

    BalasHapus
  12. wkwkk, penasaran apa penasaran :p

    lumayan dikit isinya Punk, hhe

    BalasHapus
  13. hai pungky.. salam kenal.
    kamu kocak juga ya. saya jg gk punya bebe, hape ane msh yg jadul. sbnrnya ngile iphone, tp syaratnya hrs makan indomie selama 2 bulan!
    ahahhaa...

    eh iya, aku follow ahhh......

    BalasHapus
  14. eh itu mksdku ngiler, kurang 'r' akibat perut kosong =))

    BalasHapus
  15. hapenya kayak punya adek aku waktu dulu hahahaa. hape aku juga bukan bebe , kasian ya.
    kalo aku minyak wanginya yang perinces yang gambarnya bella :D
    mau dong kak kameranya , ngiler ih ><

    BalasHapus
  16. mau dong kak kameranya satu. atau ntar kalau myunya hamil dan punya anak, anaknya sedekahin ke sy yaa hahah XD

    BalasHapus
  17. Hihihi kebagian tugas bongkar tas juga ya Punk (>o<)/

    Ihhh ponselnya lebih unyuuu dari punyaku, suka sukaa sukaaa...

    BalasHapus
  18. wahhh aku kenal lemparan ya. siaaap dilaksanakan deh buat Pungky apa sih yg gak :) Insya Allah aku kerjakan besok ya, maklum deh kalau weekend mualeeees :) aku foto skr ya isi tas ibu rumah tangga.

    aku masih ada utang list buku ya

    BalasHapus
  19. Nah, saya belum berani bawa kamera SLR ke mana-mana... :D Paling banter kamera digital biasa. :)

    BalasHapus
  20. hahaha pas lah isi tas sama tulisannya. itu masterkids bu ? aku b&b kids *looh haha

    BalasHapus
  21. Kak Pungkiiiiii!!

    Ada award nih :)

    http://aul-home.blogspot.com/2011/06/auls-open-home.html

    BalasHapus
  22. Pungky, aku udah ngerjain PRnya ya :)

    BalasHapus
  23. http://www.fitrian.net/2011/06/lagi-jadi-anak-rajin-nih-mau-ngerjain.html
    lupa linknya :)

    BalasHapus