Pungky Prayitno @ 2013. Diberdayakan oleh Blogger.

Hari Selasa Borong Juara

haaaaaaaaaaaaaaaa. pungky nya lagi bahagiaaa. abis ngeborong gelar juara. hahahahaha norak banget emang. soalnya dari kecil kalo ada lomba gak pernah menang. boro-boro menang, belom naek panggung aja udah pengsan -_-'
iya. jadi ceritanya kampus aku itu ulang taun. dan ulang taunnnya gaya banget bikin acara gede-gedean segala. trus ngadain beberapa lomba juga. ada lomba nyanyi, lomba poster, lomba fotografi, lomba film dan lomba news presenter. tadinya aku mau ikutan lomba nyanyi, mau nya, tapi baru daftar aja udah dipelototin sama panitia. katanya ngotor-ngotorin kertas list peserta aja. hahahaha siaul. akhirnya aku nekat ikutan lomba news presenter dan lomba film. bermodal bakat 1 % dan nekat 99%. ngahahaha. gak nekat gak yoi.

dan ehem, semalem pas acara malam puncak ada acara pengumuman lomba, namaku dipanggil sebagai nominasi 5 terbaik lomba news presenter, kyaaaaa tiba-tiba aku histeris dan tiba-tiba juga diliatin orang segedung :|
itu masih deg-degan, soalnya masih nominator. eh pas satu-satu juaranya disebutin, aku shock etekeblek utukubluk. soalnya namaku dipanggil jadi juara dua lomba news presenter. hihihihi. Alhamdulillah....
pas maju ke stage yang kelintas di kepala itu cita-cita waktu kecil, aku mau jadi presenter acara petualangan. sama kayak cita-cita Mama. dan sekarang di layar tivi udah banyak acara-acara petualangan, dan berarti aku punya kesempatan, dan malem itu aku menang dan berarti tuhan lagi bilang aku masih sangat punya banyak kesempatan. (anggep ini berkorelasi ya plis)

pas diri di panggung nunggu pembagian piala, ternyata panitia ngumumin juga pemenang lomba film. dan yay! film ku masuk nominasi lima besar. hahay Tuhanku maha keren! terus karena aku udah di atas, jadi deg-degan nya di atas panggung. pas pengumuman juara, jeng jeng jeng jreeeeng. kontan aku jerit di depan ratusan penonton waktu film ku disebut sebagai juara dua. hyaaaaaaaaa. Alhamdulillah lagi... makasih Tuhan yang hyper baik.
tapi karena aku udah di panggung, akhirnya penerimaan piala untuk film di wakilin sama temenku Dudi. dia editor dan crew paling rese di film yang aku dan roof production bikin. hihi senangnyaaaa :D

the competition


the super yipikayey night!
 

ini waktu pengumuman lomba film. hahaha gak bisa banget gak norak ya itu muka


 Alhamdullillah :)


makasih ya buat juri yang udah percayain dua juara dua ke aku dan crew filmku. makasih juga deh buat crew film 19 juta yang keren tiada duanya. buat panitia juga deh udah dengan repot mau-maunya ngelayanin si pungky lomba (walaupun tragedi foto nominator itu sangat sangat menyebalkan. errr awas kalian!). eh buat pacar juga deh, yang selalu nemenin tiap aku lomba. buat temen-temen kelompok bahasa deh juga deh, udah bantuin banyak waktu lomba news presenter. buat om Dimas deh satu lagi deh yang udah ngasih inspirasi film. eh buat temen-temen kosan juga deh terakhir deh, yang udah bantuin dandan selama berjam-jam tapi hasilnya gini doang (derita jadi cewek satu-satunya dikosan -,-). eh ini beneran terakhir deh, makasih buat temen-temen blogger yang udah dengan sangat kurang kerjaan baca postingan ini. hahaha bener deh, gak ada manfaatnya! ini postingan isinya cuma pamer doang. bener! pamer betapa si pungky ini punya urat norak yang sangat sangat tebal. rawr!

Purwokerto, 15 Juni 2011

ngahahahahahahahahahahahahahahahaha :p

27 komentar

  1. hwi selamat ya kapung cantik :D
    betewe mukanya kocak yang di panggung , nyengir malu malu ngahahhaha :D
    pialanya di bagi ke aku satu bisa kali hehe :)
    mau nonton pelem 19 jutanya dongs ><

    BalasHapus
  2. waw ..mantabz gw paling banter lomba mewarnai tuh pun dah lama banget pas jaman bocah ..salut dah

    BalasHapus
  3. Aaaaaaaaaaah kak pungky hebat hoho
    penasaran sm filmnya kak :D

    BalasHapus
  4. wah selamat ya pungku borong hadiah nih,hadiahnya jalan2 kemana nih? :-D

    BalasHapus
  5. @nonasan : hahaha iyah. itu dipanggung keliatan banget noraknya. hahaha :p film 19 juta belum di aplod sayang, lagi direnovasi dikit. sabar yaa :)



    @om brikop : hahahahaha ini juga piala pertama setelah berbelas belas taun :|



    @Dinata : hehe nanti ya cantik, kalo udah di aplod pasti aku norak lagi di blog hihi :D


    @Mama Calvin : hadiahnya lagi jalan jalan ke rumah pascal :D hihi

    BalasHapus
  6. yeeee pungky menang.. :D selamat yaaaaa ^^

    BalasHapus
  7. buset gw dipanggil om ..masih imut2 gini juga wkwkwkwwkw_________

    BalasHapus
  8. emang bener2 keliatan norak bgt tuh pas dipoto..:D

    BalasHapus
  9. wah selamat ya Mbak Pungky :D
    judul dan tag filmnya bikin penasaran, sinopsisnya dong mbak hhehhe

    BalasHapus
  10. ngehahaha besok2 kalo di poto jaim dikit dong kak , wkekeke #PLAK#mintaditabok

    BalasHapus
  11. ultraman hebattt....:D
    selamat ya mbak pungky...
    keliatannya kesuksesan demi kesuksesan makin rajin mampir nih :)
    gapapa norak bin kampungan yang penting kreatif..n itu terbukti :D

    BalasHapus
  12. Selamat ye.... panteng terus pantang kendor.
    Raih semua mimpi-mimpimu kawan.

    BalasHapus
  13. wiiiiii.... selamat ya pungky sayang.
    suka deh sama dressnya, warnanya kalem, simple glammy gitu :)

    BalasHapus
  14. selamat2 mbak punky, hihi, beneran pasang muka norak, ceileee, yg menang dua penghargaan sekaligus.
    :p

    BalasHapus
  15. senengnya dapet juara .. selamat ya ....

    BalasHapus
  16. akhirnya, ada juga yang bisa dibanggain dari si Punky :p


    news presenter, aku sempet juga punya impian ini >.<

    selamat ya Punky, kerja kerasmu terbayar meskipun belum tuntas jangan letih berkarya !!

    BalasHapus
  17. selamat ya mbak.,.
    semoga makin sukses deh.,
    salam kenal.,

    BalasHapus
  18. Pungsoy...
    Masa jadi juara tampang lo gak ada kece-kecenya dikitpun.
    errrgghhh

    BalasHapus
  19. Kyaaaaaa! Kak pungky menaaaang! Alhamdulilaaah sekian lama aku menunggu untuk...... Traktiranmu kutunggu traktiranmu :p

    Iya buruan ya diaplod filmnya uuu akyu tunggu.

    BalasHapus
  20. wew! juaranya di borooong... Selamat ya! :)

    BalasHapus
  21. Aih, senangnya... :D
    Pamer kebahagiaan? Mengapa tidak? :D
    Ini namanya berbagi kebahagiaan. ^__^

    BalasHapus
  22. waaahhh selamat ya kakak cantiiiiikkkk :) aku senang deh bacanya ahahaha. sini adek cium duluu, umaakkk :* hahahaha :D Btw kak, aku juga suka ikut lomba news reading, tapi gak pernah juara, finalis terus. udah hebat lah itu ya? hihihihi :p

    BalasHapus
  23. @diah : hihi makasih ya :D


    @om brikop : udah om om pokoknya udah om om >.<


    @fizer0 : mahahahaha ya gimana dong. namanya juga kemenangan setelah 21 taun :D



    @tiara : hehe nanti yaa. belom sempet nulisnya. lagi menjelang uas :(


    @nonasan : hahahaha ajarin makanyaaaaaa :D

    BalasHapus
  24. @om todi : hihihihi jadi geer nih ah :D



    @Baha Andes : hihi tengkyuuu :D



    @nindy : dressnya?? ngahahahahahahahaha belinya di pasar senen. di loakan baju bekas. SERIBU PERAK :D


    @Lia : hahahah maklum yak. gak pernah menang sih. itu muka noraknya tulus dari hati :D


    @bunda dey : makasih bunda sayang :D

    BalasHapus
  25. @ajeng : ihiii. makasyong ya cantik :)



    @fianagus : hehe makasih salam kenal juga. tos! :D



    @Mbak mbak yoi : mahahahahaha bawaan orok >:P



    @Inggit : doain aja ini modem mahasiswa mendukung untuk uplod. hihi :D


    @Rin : makasyong yes :D

    BalasHapus
  26. @febriasop : hehe ini pamer kenorakan tau sebenernya :D



    @jeng bloggi : di unsoed sayang. purwokerto bagian pelosok :D



    @golda : hihihihi kereeen kok. ayo dong dimenangin. tapi jangan dinorakin kayak aku :P

    BalasHapus