Pungky Prayitno @ 2013. Diberdayakan oleh Blogger.

Rekomendasi Toko Sepatu Wanita Ukuran Besar

Imut-imut begini, aku punya ukuran kaki yang kadang lebih gede dari kaki cowok. Kalau di rumah, orang tuaku irit, karena sepatu olah-raga buat aku, Papa, kakak cowok, dan adek cowok, bisa satu untuk semua. Jadi, setiap satu orang beli sepatu baru, berarti kami ber-4 punya sepatu baru juga. Hihihihi. Kalau sekarang, aku sama kangmas yang irit. Kami kalau beli sendal atau sepatu olah raga, pasti yang modelnya bisa dipakai bareng. Karena memang kami satu ukuran kaki. Padahal kakiku gak gede-gede banget lho, cuma ya... mmm.. emang gak lazim aja jadi ukuran kaki perempuan.

Tapi, alas kakiku banyak dan lucu-lucu. Modelnya macem-macem dari mulai heels, wedges, boots, sampai yang paling banyak itu flatshoes. Orang sering heran, beli dimana alas kaki cewek ukuran godzila begitu? Emang ada yang jual? Toko khusus paus apa gimana?


Nih nih.. Buat cewek-cewek yang ukuran kakinya guede juga kayak aku. Aku kasih rekomendasi toko online yang menjual alas kaki ukuran kita. Aku ngerti banget kok, masuk toko alas kaki trus nanya "Mbak, ada ukuran di atas 40 gak?", itu tengsin banget. Apalagi biasanya si mbak bales "Buat siapa kak? Buat kakak?", trus kita jawab iya dan semua mata pengunjung tertuju ke kaki kita, rasanya pengen pulang aja gak jadi beli. Nah, biasanya, aku beli alas kaki itu online. Selain karena aku males dengan pandangan heran orang yang menyiratkan "Buset, cewek kakinya gede banget", juga karena toko online itu lebih praktis. Duduk cantik, pesen-pesen, bayar, dianterin deh ke rumah! :D



Ini online store langganan aku banget. Dia jual dari mulai heels, wedges, flatshoes, sandal, sampai premium shoes. Selain modelnya lucu-lucu (buat aku), harganya sangat terjangkau bahkan tergolong murah menurutku. Kualitasnya oke dan daya tahannya juga sip. Aku punya wedges beli di sini tahun 2011, sampai sekarang masih bagus dan kece. Adorable ini sepatu-sepatunya homemade lho.. Bikinan pengrajin-pengrajin sepatu di kota Bandung. Sip deh! 
Tersedia sampai ukuran 43.

Beberapa koleksi alas kakiku yang beli di Adorable.



Ini sih online store terkenal banget lah ya? Punyanya fashion blogger nomer satu di Indonesia. Toko ini menyediakan sandal, hi heels, dan produk andalannya: wedges. Model-modelnya lucuuuu banget. Cuma memang harganya di atas Adorable itu. Tapi terjangkau kok! Setara lah sama kualitasnya. Up ini juga merk lokal dan dibuat sama pengrajin lokal. Kalau aku sih sangat rela keluar kocek lebih banyak untuk menghargai karya negeri sendiri. Ehehehe gayabet cyin..
Tersedia sampai ukuran 42.


Popflats ini juga punyanya Diana Rikasari. Satu perusahaan sama Up itu tadi. Bedanya, toko ini lebih banyak jual flatshoes. Ya namanya juga popflats ya.. Modelnya bagus tapi terlalu remaja kalau buat aku. Sebagai tante-tante 24 tahun, aku udah gak terlalu nyaman pakai alas kaki motif rame begitu. Hihihi Etapi yang biasa dan elekhan juga banyak kok. Harganya sama kayak Up, terjangkau.
Tersedia sampai ukuran 42.

4. I Wear Banana


Ini masukan dari pembaca di kolom komentar. Sebenernya sih bukan toko khusus sepatu ya, dia jual kaos dan aksesoris juga. Tapi bagian alas kakinya, sedia sampai nomer besar. Produksi anak negeri juga lhooo... Punyanya Bena kribo, pacarnya, dan Bintang (travel blogger itu lho). Harganya terjangkau dan modelnya pas untuk remaja dan calon remaja. Aku belum pernah sih beli di sini,  tapi yang aku liat, modelnya lucu lucu banget dan mudah mencuri perhatian. Cocoklah buat kamu yang suka hal hal cute gitu :D
Tersedia sampai ukuran: 43




Kalau yang ini, spesial alas kaki dengan motif-motif khas nusantara. Cakep-cakep banget deh sumpah, ada mulai dari sandal, flatshoes, wedges, hi heels, sampai boots. Harganya juga bisa dibilang terjangkau. Dan Arcadia ini lagi lagi buatan asli Indonesia. Aku punya satu dan baguuuuus. Kuat banget bahannya dan dalemannya empuk. Cocok banget kalau kamu lagi nyari sepatu-sepatu etnik gitu.
Tersedia sampai ukuran 42.
---

Nah, itu toko online nya. Kalau offline, aku biasanya beli di Edward Forrer atau surf store kayak Surfer Girl, Planet Surf, dll. Brand-brand kayak Roxy, Quiksilver, Billabong, atau Volcom, menyediakan alas kaki perempuan sampai ukuran besar. Tapi ya itu dia, harganya wow banget. Sendal jepit karet yang gampang pedot aja paling murah 200ribu. Buat sekali-kali aja sih kalau lagi punya duit. Dan enaknya, nyari alas kaki cewek ukuran gede di surf store itu gak akan diliatin aneh sama penjaga tokonya. Mungkin karena mereka sering melayani bule ya..

Bisa juga di Payless, toko sepatu yang sedia dari nomer 35 - 43. Biasanya ada nih di mall mall besar, modelnya juga variatif banget karena dia sedia berbagai brand gitu. Tapi ya ada ergh nya, dia pemisahan sepatunya itu bukan berdasarkan model, tapi ukuran. Jadi pasti ada momen diliatin orang saat kita pilih-pilih di rak ukuran besar. Ehe ehe ehe.

Oiya, untuk alas kaki-alas kaki bernuansa etnik, aku dapetnya di Bali. Karena di sana banyak bule, jadi toko-toko di pinggir jalanpun jual alas kaki cewek sampai ukuran 44. Surga banget! Bahkan sendal-sendal santai ala Bali yang cuma 30ribuan, ada untuk nomer kakiku. Huhuhuhu di Jawa mah boro-boro yaaa.. Ukuran 40 aja kadang susah dicari.

Sekian info dari aku yaa.. Kalau kamu merasa terbantu dan pengen bilang makasih (mungkin), enggak komen juga enggak apa-apa. Aku ngerti, ukuran kaki kita itu pemberian Tuhan, tapi sinisan dan bully dari orang terkadang bikin kita bersikap lebih baik diem aja biar gak ada yang tau.


Purwokerto, gerah banget iniiiii, January 2014

Semoga bermanfaat!

Anyway, buat kamu yang suka belanja kosmetik. Aku ada voucher nih di Sociolla. Masukin aja kode SBNLAUPU saat checkout, dan kamu akan dapat potongan 50ribu. Silakan lho, bisa dipakai kapan aja oleh siapa aja dengan minimal pembelanjaan 250 ribu ;)

Kalau mau tanya-tanya, bisa follow aku di instagram: @pungkyprayitno


.

59 komentar

  1. Pungkiiii... aku cuma mau bilang. Teganya dirimu! Aku baru beli sepokat dan gara2 post ini jadi pengin beli lagi. hayooo tanggung jawab :D

    BalasHapus
  2. wahhh infonya sangat bermanfaat mak...jadi langsung teringat dengan kaki pemberian Tuhan ini..hehe kakiku yang tebal dan lebar dengan jari2 ndut...Aku senang melihat sepatu2 feminin, tp begitu dipake aku xixiix ga cocok. Sepatu yg cocok buatku yang casual dan sporty. Terima kasih infonya ya mak...lumayan buat referensi kl mau pesan :)

    BalasHapus
  3. Beda jauh sama ukuran kakiku ya pung :D
    Punyaku cuma ukuran kakiku 36-38 tergantung model sepatunya :D

    BalasHapus
  4. Makasih Mak , Infonya bermanfaat. Ukuran sepatuku 39-40 nih. Tapi njeber halah bahasane :) sukanya pakai yang flat.Kalau pakai wedges mesti kesrimpet.hihihihihi.

    BalasHapus
  5. Ukuran kaki anakku yg sulung jg besar, 41... mksh infonya pungky. Bisa cuci2 mata nih siapa tau ada yg lucu ^_^

    BalasHapus
  6. eh maaf lho dekbeb klo postingan sumuk ini gara2 bully di WA buahahaha....
    ikutan ngintip aaahhh di toko2 online itu ;)

    BalasHapus
  7. kalo di UP sama popflat aku pakenya ukuran terkecil. hhoho

    BalasHapus
  8. sepatu warna pink yg ada pitanya bagus banget tuh mak....

    BalasHapus
  9. wuih kayake pas untuk kakiku yang juga super jebeeer ...capcuss liat toko onlinenya :)

    BalasHapus
  10. hihiihihi...puuung,..ini hasil bullyan di WA :)..kamu lupa satu lagi, Indah's store huahahaha...kayaknya perlu nih aku buka toko speat berukuran extra seperti kita hihihi..

    BalasHapus
  11. Anak2 sekarang kakinya gede2 lho Pung. Ponakan saya, baru kelas 1 SMP nomor sepatunya sudah 38 - 39. Ada temannya dia yang sudah 40 nomor kakinya. Suatu saat ini bakal berguna buat anak2 ini. Eh atau jangan2 sekian tahun ke depan toko2 sepatu sudah mulai jual ukuran sepatu gede karena anak2 sekarang kakinya gede2 ya ... :)

    BalasHapus
  12. naksir sendal ungunya tau,itu bootsnya kok mirip punya pakdhe guslik ya hehehe...kebetulan kaki panjang dan lebar gitu,sipp infonya mak^^

    BalasHapus
  13. aduh aku banget niy, yg selalu jengkel liat toko sepatu krn yg dipajang itu gada yg ukuran kakiku, wew! nuhun ya pung ^^

    BalasHapus
  14. Naksir flat shoes nya..cakep-cakep. Kalau kaki ukurannya nggak umum, ups. terlalu kecil atau terlalu besar emang suka susah cari sepatunya. Seneng dong sudah ada solusinya.

    BalasHapus
  15. Noted lah. Nyong kakinya gede juga. Makasih infonya, ya.

    BalasHapus
  16. Balasan
    1. Bener banget mbak.. modele kece-kce.. aku pernah lihat2 mau pesen bahkan yang di adorable project.. tapi sayange yang aku minta udah sold out dan gak bisa lagi

      Hapus
  17. mbak pung, kalo buat sepatu cowok yang ada ukuran 45-46 itu dimana ? dikhususkan pada sepatu olahraga (sepatu volly) ... makasihh

    BalasHapus
  18. Aku pingin banget punya sepatu dari kak Diana Rikasari. Keknya gaul banget ya cyin buat akuuh mangkal nanti maleeeem...

    - Ali Mudzofar, eh bukan! Alia Maisarah -

    BalasHapus
  19. Iya ih. Kak Pungky ini tega nian posting ginian. Saya kan jadi ngiler.. pengen beli huhu :p

    BalasHapus
  20. Whii.. padahal keliatannya Mak Pungky ini imut-imut, ukuran sepatunya gede juga ya :D

    BalasHapus
  21. http://iwearbanana.com/home

    site baru lagi
    Lucu2 sepatunya

    BalasHapus
  22. Tengkyu tengkyu so much♥♥♥

    BalasHapus
  23. mbak aku juga ada saran di payless gitu juga ada ukuran sampe 43 bagus2 nyaman di kaki empuk alas sepatunya. harganya juga masih normal untuk ukuran kaki kita yg istimewa. biasanya di mall2 jakarta banyak. mungkin diluar daerah juga. makasih mbak infonya bermanfaat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih infonya.. Aku akhirnya nyobain ke payless, beli wedges bagus ukuran paling besar. Bagus dan terjangkau. makasih makasih..
      Udah aku tulis yaa :D

      Hapus
  24. Pungky makasih banget infonya....ukuran kaki putriku yang masih SMA sudah 43! Kebayang susahnya cari sepatu di offline shop...

    BalasHapus
  25. hi mba, aku lagi iseng2 googling nyari toko spatu ukuran besar, trus google led me here 😂😂
    aku senang ternyata banyak yg senasib sepenanggungan.. tulisabmu helps me a lot 😘
    sejak SMP ukuranku udah 41, SMA malah 42-43.
    minta tipsnya donk mba, berhubung beli online kan kita ga nyobain ya, gimana supaya dapet ukuran yg pas? krn kalo beli di toko pun aku kadang bisa ukuran 42,kadang ukuran 43.tapi kadang VNC jg ukuran 40 masih ada yg masuk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo buat pertama ya tebak-tebak buah manggis, mau gak mau.. Beli dulu satu, supaya tau kaki kita di toko itu ukuran berapa. Sukur-sukur kalo gak pas, tokonya menerima tukar :D

      Kalo udah pernah beli sekali, besok besoknya jadi enak deh.. Udah tau ukuran kita berapa di toko itu hehehehe

      Hapus
  26. hai mba,

    ikut ngasih rekomendasi dong,
    AOS jasa pembuatan sepatu custom bisa bikin sepatu ampe size 48,
    cuma disini yang ngasih garansi sepatu 1 tahun.
    terima bikin sepatu satuan atau kodian.

    visit :
    website aos.web.id
    https://instagram.com/aos.id/
    instagram @AOS.id

    WA / line 08990575107
    pin BB 52443C8D/ 573BFBF3

    BalasHapus
  27. Sist .. kaki aq no 43 .. di payless skrg jrg brgny .. bolehlh bgi IG ny

    BalasHapus
  28. thankyouuu ketolong banget lah hihihi :D

    BalasHapus
  29. Makasih banget kak infonya :D jd tertolong deh buat aku yg punya kaki gajah hehe

    BalasHapus
  30. dear all, yang punya sepatu pesta warna gold ukuran 43 boleh dunk colek aku..
    disewa atau gmn gitu..urgent bgt nih, mau bikin ga sempet lagii..
    helpp yahh..
    kalo ada yang punya bisa hub aku : 085214064058 / wa/line/call/sms - IIN

    tq

    BalasHapus
  31. Thankyou Pungky... I've got the same problem with you..haha...ngebantu banget nih..lagi pengen cari wedges untuk si kaki besar...

    BalasHapus
  32. aaakkkk terimakasih, untuk postingannya. ngebantu banget, gue susah banget cari toko2 sepatu yg gede2 ituuu akhirnya... terimakasih terimakasih >>>

    BalasHapus
  33. thankyouuuu :)) berguna banget infonya... akhirnya punya sepatu bagus yang lucu hehe ukuran kaki ku 41 42 43...

    BalasHapus
  34. Dl di yogya ada tuh sis edward forer. Suka bli stu. Tp skrg gk ad lg edward di yogya. Pgn bli online tkut beda ukuran. Soale kakiku lmyan tebal n agak lebar alias njeber wkwk...info lo toko spatu cewek uk besar dunk. Mksh

    BalasHapus
  35. siapa tau mau mencari alternatif lain, bisa ke :
    http://grosirsepatuindonesia.com
    http://www.facebook.com/NasywahShoesCollection
    http://toko-jual-sepatu-wanita-online.blogspot.com

    BalasHapus
  36. Nanya donk..sepatu kamu yg gmbar bibir vampire no brp??

    BalasHapus
  37. Excited sm yg last. Jd penasaran...

    BalasHapus
  38. Seneng banget baca postingan ini.. makasih ya.. :)

    BalasHapus
  39. Website baru lagi nih...
    instagram: ferapiishoes
    LINE: ferapii

    bisa custom sepatu wanita wedges,high heels,platform,boots dan flat shoes.
    keistimewaannya bisa request dan atur sendiri tinggi hak,warna,bahan,ukuran sampai 44 dan model.
    harga terjangkau dan lucu-lucu modelnya..

    BalasHapus
  40. Mau nambahin nih.

    Bisa custom sepatu wedges,high heels,flat shoes,platform dan boots.
    ukuran sepatu sampai size 44.
    keistimewaannya, bisa atur sendiri tinggi hak sepatu,warna,bahan,ukuran dan modelnya..

    lucu-lucu sepatunya.
    Malah kalau punya model sepatu atau foto sepatu yang mau dibuat bisa juga dibuatin..

    instagramnya: ferapiishoes
    Line: ferapii

    BalasHapus
  41. Suka banget sama sepatunya Adorable Project. Tapi aku penasaran banget sama decimal. Tiap kali searching gak nemu masa.

    BalasHapus
  42. Dia mntk pin atau line donk saya mau pesan buat ibu saya

    BalasHapus
  43. Tolong kasih info dong, kira2 toko sepatu offline cewe berkaki besar ukuran 40 ke atas di itc cempaka mas, ada gak ya?

    BalasHapus
  44. kalau untuk cowok ada yang jual di sepatubesar.com

    BalasHapus
  45. YASSSS, You really are a hero for meee..... salam kaki besar!

    BalasHapus
  46. Aku juga suka beli sepatu disanaaa.
    btw mampir ke www.safetyshoes.co.id

    BalasHapus
  47. Thanks ya infonya,oh iya btw punya alamat website nya gak yg jualan sepatu ukuran gde? Aku pake size 43 girls ������ yg tau bisa wa aku ya di 085781433874 thnks ��

    BalasHapus
  48. kalo buat yang cowok kira2 dimana mbak

    BalasHapus
  49. Anakku cewe kelas 6 sd ukuran kaki nya 42 xixixi... makasih info nya

    BalasHapus
  50. Makasih banyak infonya. Selama ini beli sepatu seperti beli kacang istilah jawa. Bolak balik beli krn sering jebol .😂😂😂

    BalasHapus
  51. Ka klw pngen pesen sendal sepatu nya gmna caranya, aku pngen bli ka buat nnti tgl 10 Mei 2017 akuaku perpisahan
    ka tolong dibales

    BalasHapus
  52. Telat bgt baru nemu blognya mbak pungky huff

    BalasHapus