Pungky Prayitno @ 2013. Diberdayakan oleh Blogger.

Apa Rasanya Melihat Namamu Tercetak di Seribu Lembar Pamflet?


kalo aku sih norak. banget. kalo aku gak norak, pamflet atau flyerr atau selebaran atau apalah ini namanya, engga akan sampe dipajang jrengjreng di blog begini. hahahahaha.
ini stand up nite pertamanya purwokerto. akan tampil 5 comic lokal yang (katanya) terpilih untuk tampil (katanya juga) gila-gilaan. doakan.

Purwokerto, 12 januari 2011

di cheers cafe, purwokerto. nonton yaa :D

20 komentar

  1. pungky artisnya purwokerto nih ye....

    BalasHapus
  2. cemungudh kaka :D
    aku jg suka standup comedy,
    tapi nonton doaang ga bisa meranin :D

    BalasHapus
  3. pokoknya ditunggu videonya yeaaaaaa..mari kita lihat apakah pletot gatot keluar lagi hahaha

    BalasHapus
  4. Kalo taun ini aku berhasil masuk UNSOED, ntar aku bs liat kak pungky dong? asik asik..

    BalasHapus
  5. Whaoowww.. di tunggu nih open mic nyaaa!!! :D

    BalasHapus
  6. waaah ditunggu youtube nyaaaa

    semoga gila abiiissss hehehheee

    BalasHapus
  7. tepuk tangan dulu ah buat Pungky :)

    BalasHapus
  8. Selamat, ya, Pungky.
    Mudah2an lancar dan have fun.

    BalasHapus
  9. selamat ya, kak...
    Semoga semakin gila...
    Mata apa kabar? #kalem

    BalasHapus
  10. wah lama-lama bisa jadi komedian neh Pungky:)

    BalasHapus
  11. kalo gue, bakal gue liatin trus menerus tuh pamflet sambil bilang dalam ati: "OMG! ni beneran gue?"

    LOL

    BalasHapus
  12. pungky lagi eksis di dunia per-stand up comedy-an nih yeee azeeegg

    BalasHapus
  13. waaah.. hebat! bisa terpilih jadi comic .. #jealousGue

    BalasHapus
  14. kalo aku, sama seperti Pungky... bakal aku pajang di blog ;-)

    BalasHapus
  15. Bentar lagi "Go National" nih. :D

    BalasHapus
  16. pasti rasanya seperti terbang hihi :D

    BalasHapus
  17. tinggal nunggu gimana rasanya tercetak di spanduk pilkada... hihi

    slamat ya pung! lama nggak tengok-tengok, kerenmu makin kebablasan ajah :)

    turut senang!

    BalasHapus
  18. salam gan ...
    menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
    di tunggu kunjungan balik.nya gan !

    BalasHapus