Pungky Prayitno @ 2013. Diberdayakan oleh Blogger.

Just Miss, Kosmetik Murah tapi Aman (2)

Lanjutin tentang kosmetik Just Miss yang murah tapi aman itu yaa. Lipstick, mascara dan pensil alisnya bisa kalian baca di sini: Just Miss, Kosmetik Murah tapi Aman.

Sekarang, aku mau bahas lipgloss dan two way cake-nya. Cus!

Just Miss Two Way Cake




Aku beli refillnya, jadi kecyil. Tapi untunglah, soalnya ternyata warnanya gak cocok. Ngehehehe Aku beli yang Tropical Beige, eternyata gelap banget. Norak gitu, soalnya ini pertama kalinya ada bedak yang shadenya lebih gelap dari kulitku. Muahahahaha

Coverage-nya oke, cuma terasa rada berat di kulit. Tapi ya nyaman-nyaman aja sih. Dan karena ini shade-nya kegelapan, jadi pas aku pakai, mukaku keliatan kayak oncom. Gak cocok. Mungkin kalau shade-nya pas, bakal keliatan bagus kali ya. Nah yang bikin aku melongo itu, ini bedak berwarna banget. Jadi kalau dicolek pakai jari dikit aja, jari kita langsung berubah warna buanget.

ONCOM xD

Soal daya tahan, enggak bisa aku bahas. Karena aku pakai cuma sebentar, keburu tengsin muka kayak oncom, jadi gak aku pakai keluar rumah. Nanti ada ibu-ibu tereak 'Mbak oncoom.. beli..!", kan rusak pencitraan aku sebagai Pevita Pearce kw super. Tapi so far, aku sih suka sama coverage-nya. Untuk harga yang sangat terjangkau, daya tutupnya bisa dibilang sip. Bekas bekas jerawat doang mah ketutup. Kalau bekas luka hati karena mantan, gak bisa ya, mblo. Maafkeun..

Harga: Rp. 18.000
Beli lagi? Ya, untuk shade yang cocok sama kulitku.

Just Miss Sexy Lace Lipgloss

Aku bukan orang yang suka pakai lipgloss, sama sekali. Jadi sebagus apapun itu lipgloss, gak akan aku pakai tetep. Trus kenapa dibeli?? YA NAMANYA JUGA PEREMPHUAN HAH!

Just Miss Sexy Lace Lipgloss ini produk terbarunya Just Miss. Warnanya manis-manis, aku beli yang cherry blossom. Di bibir jatuhnya bagus banget. Teksturnya ya standar lipgloss yaa, dan Sexy Lace ini ada glitter-glitternya. Jadi bibir selain glossy, bakal kerlap kerlip. Pas dipakai kerasa nyaman, gak terlalu 'becek' dan lengket. Kuasnya juga enak dipakai, pas lah.

Ini perbandingan sama Just Miss Lipstick J-28

Satu hal yang ganggu itu, wanginya siiiist. Yasalam, gak enak banget di bibir. Ya wangi buah gitu sih, tapi secara pribadi, aku gak suka sama kosmetik yang wangi wangi begini. Tapi kalau kamu suka pakai lipgloss, ini oke kok untuk dicoba!

Harga: Rp. 24.000
Beli lagi? Gak. Gak suka pakai lipgloss.

***

Produk dapat dibeli di:
- Line atau whatsapp (kontaknya ada di sosmednya JustMiss)
- Stroberi girl's shop
- Toko-toko kosmetik di pasar


Purwokerto, awal Agustus yang cerah, 2015

Masih ada eyeliner dan eyeshadow. Next post ya cyin...  :D

29 komentar

  1. Senang juga nih ketika tahu masih ada ternyata kosmetik yang bagus dengan harga yang ramah di kantong... Semoga bisa memenuhi kebutuhan para wanita Indonesia yang pengen cantik namun tidak sakit dompetnya, hihi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa produk lokal tuh memang ramah di kantong dengan kualitas yang ga kalah oke. Jadi muka cantik, dompet aman xD

      Hapus
  2. Aduh aku ga terlalu suka make up-an, tapi info make up murah mah tetep penting lah. Makacih Mak Pung :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Penting banget apalagi buat emak emak. ngihihihihihi xD

      Hapus
  3. Akhirnya jilid 2 nya keluar! Setelah keracunan yang pertama dan ikutan beli lipennya.
    Itu bedak coveragenya mayan yah berarti. Mboleh tuh, mau belik juga. Semoga yang aku nanti nggak kayak oncom. Tapi itu difoto juga nggak kelihatan kaya oncom kok, mak. Bagus-bagus aja tep kece seperti foto-foto biasanya.
    (ini komen sambil ngeliatin oncom buat perbandingan)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu tipuan kamera, mak.. aslinya blentang blentong kayak oseng oseng oncom xD

      Hapus
  4. Wah... Just Miss ternyata lengkap juga ya. Kemaren baru liat-liat lipstiknya aja...

    BalasHapus
  5. Dan aku tergoda sama jilid satunya tetep pengen nyobain pensil alis hahaha...meluncur ke webnya just miss akh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang lagi diskon mak sampe tanggal 17, jadi pensil alis gak sampe 4ribu perak x)))

      Hapus
  6. hahahaha..mbak,beli oncom satu dong xixixixi
    pingin lipglosnyaaaa,,tergoda akuh

    BalasHapus
  7. Manaaa...
    Gak kayak oncom ah Puuung :))
    Beneraaan hehe...
    *terima selipan duit*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu efek kameraaaa... aslinya beneran kayak oncom xD *selipannya ambil lagi* *borok sikut*

      Hapus
  8. aku ngeri pung, ngeri tergoda :-D

    BalasHapus
  9. Saya kalau bicara soal lipstik emang gak ngerti, secara "sini cowok", kali ini ikut nyimak artikel mbak Pungky aja #Tsahhhhhh.......

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh haus ngertiiiii.... Cowok yang ngerti lipstick apalagi sukarela beliin pasangannya tanpa diminta, itu idaman bangeeeet hahahahahaha xD

      Hapus
  10. mana yg kayak oncom maaak? itu cantik banget kok :) aku jadi ikut keracunan beli Just Miss gara-gara baca part 1 kemarin itu hahahaa

    BalasHapus
  11. Produknya murah-murah ya, ntar gimana kalo mahalan ongkirnya???
    Kalo ke Surabaya aja ah mampir di strawberry :)

    BalasHapus
  12. info make up cewe ga pernah ketinggalan he

    BalasHapus
  13. Aku ngak biasa pake yg murahan tapi aku biasa pake yg gratisan hahaha #laluDigampar

    BalasHapus
  14. Bagus nih kalau ada yang cocok sama produknya bisa jadi pilihan kosmetik murmer tapi aman. Dibanding coba-coba beli kosmetik palsu di pasaran.

    By the way saya sudah follow blog nya #496 (ngarep di follow balik he he), baru manjat thread follow-follow an di KEB. Terima kasih :)

    BalasHapus
  15. aku ga suka pake lipglos .. tapi lihat bibir pungky....................................................... *jadi pengen

    BalasHapus
  16. Heee.. cakep loh lipglossnya! Terus bedaknya juga gak keliatan kegelapan kalo di poto sih hehe



    www.vanisagita.com

    BalasHapus
  17. Mau nany sist..itu toko di pwt yang jual justmiss ada nggak??
    Aku pengeen bangett..thx

    BalasHapus
  18. Mau nany sist..itu toko di pwt yang jual justmiss ada nggak??
    Aku pengeen bangett..thx

    BalasHapus
  19. just miss two way cake yg tropical beige warnanya cocok buat bronzer di kulitku hehehe

    BalasHapus