Pungky Prayitno @ 2013. Diberdayakan oleh Blogger.

Galaksi Pungky Giveaway 2016



Alhamdulillah, 14 february tahun ini masih kayak tahun-tahun sebelumnya. Walaupun sederhana, tapi penuh bahagia dan banjir doa. Tahun ini memang udah rencana enggak 14-an di rumah, karena harus mengantar para pemenang Averland Purwokerto untuk menikmati grand prize berupa camp di Taman Dayu, Pasuruan. Dedek dedek brondong yang gemezt.



Tapi malah jadi lebih menyenangkan, tengah malem diseret ke panggung, di antara musik jedag jedug, dikeprokin udah kayak barongsai lagi show. Yang paling wauw, kota Purwokerto berhasil ngerampok juara di camp. Best City dan Camp Winner. Kami berangkat bawa receh, pulang bawa 10jeti, satu vespa, lima drone, tiga GoPro, tiga hape, dan masih banyak lagi. Udah bukan seneng, malam itu di bawah langit Pasuruan, rasanya 14 february ku sangat bertabur bintang.

Tambah bahagia lagi, pulang dari Pasuruan, sampai rumah tau-tau ada kue di kulkas. Dari Susi, temen jaman kuliah dulu. Tapi dianya di Cilacap, jadi kayaknya nyuruh orang gitu buat ngirim ke Purwokerto. Terharunya jangan ditanya, udah lama banget aku 14-an tanpa kue, jadi berasa spesial. Tanggal 16-nya, aku dan keluarga kecil bikin pesta di depan rumah. Tiup lilin dan potong kue sama-sama. Gak pake mandi lah jelas, Baby Nguwil singletan doang, aku dan suami pakai seragam dinas: Kaos oblong dan kolor.

Tapi kami bahagia, Alhamdulillah satu-satu umurnya terus bertambah, tapi kami masih sama-sama. Apalagi besoknya Baby Nguwil masih kebayang-bayang sama kue dan tiup lilin, jadi dia tiba-tiba peluk cium trus bilang "Ibu.. clamat yang taun..". Meleleh ke level adonan mendoan.

14-an kali ini fix aku udah lewat seperempat abad, rasanya tuaaaaa banget. Pengen berendem di anti aging bawaannya. Lewatlah sudah masa masa hot mahmud, gak pantes lagi ngaku-ngaku milf, apalagi kimcil. Makin ngampleh, makin mambrah. Untung muka tetep nyerempet Pevita. 

Pevita kebakaran.

Nah, seperti tahun-tahun sebelumnya, 14 february kali ini aku mau bagi-bagi rejeki. Enggak bisa banyak, maafkeun yah, tapi yang penting janjiku setiap 14-an terpenuhi. Galaksi Pungky Giveaway. Kali ini, aku punya voucher belanja Zalora masing-masing Rp. 100.000 untuk 2 pemenang. Tanpa minimum pembelian. Mau mau mau? 

Caranya:

1. Kamu adalah orang dan masih napak. Giveaway ini gak buka kesempatan untuk alien apalagi kunti
2. Kamu memaklumi kalau aku pas-pasan jadi yaudah sih terima aja hadiah segitu
3. Kamu tau aku punya instagram @pungkyprayitno dan ini kode
4. Kamu ikhlas mengikuti giveaway ini tanpa syarat apalagi dengki, baper, iri, nyinyir, fitnah, tercela, terkutuk, terketek. Yang begitu-begitu akan diladeni dengan baik oleh tembok
5. Tulis di kolom komentar postingan ini, nama kamu dan komentarnya.
6. Panjang komentar terserah
9. Format komentar juga terserah
10. Komen apa? Ya gak tau ya.. Situ yang mau nulis. Ahahahaha Apaan kek, bebas. Mau ngelawak, mau curhat, mau galau, mau nyanyi, mau ngedongeng, mau gak nulis apa-apaan juga boleh. Bebas deh suka-suka, komen lu apa urusan gue. Muahahaha

Contoh:

Zayn Malik
Ya ampung Pungky, biarpun tua kamu tetep syantiek, menggoda, famous, berbakat, sensasional, amazing, menakjubkan, cetar membahana ulala maju mundur maju mundur nyungsep.

11. Pemenang diundi dan gak boleh protes, ya salahin aja noh mesin undi
12. Nulis gak penting gini aja pegel yak, yasalam, aku betul-betul sudah tua

***

Pengumuman pemenang 29 February 2016 ya, pas hari kabisat, beuh gak tuh. Ditunggu komentarnya, siapa tau voucher belanja itu jadi milik kamyu.


Purwokerto, siang-siang pengin sambel bawang, 24 February 2016

Mau baca apalagi? Udeh sono komentaaaaar ...

68 komentar

  1. Lestari

    Kita ultahnya selisih 3 hari doank loh, Makpunk. Aku udah ngucapin ultah. Tapi belom ngucapin selamat buat anak gemezt Purwokerto yang ketjeh badai itu. Syelamaaaatttt. Purwokerto memang ngangenin kok makpunk. Mendoan mana mendoan :p


    Wis seperempat abad, semoga makin bijak dan sukses yaa :*

    *cipookkk*

    BalasHapus
  2. Pungky....
    Kamu setengah abad lebih pgn berendam d anti aging? Lah aku piyeee. Nenggak anti aging 2 galon kali yak. Haha.. selamat makin keceh, makin mateng tapi ati2 jgn kematengan. Smoga makin berkah sisa umurnya yaa..

    Nama eyke mah yey udh tau lah ya. (Siap2dilempar2galonantiaging.. #ngarep)

    BalasHapus
  3. Wakakakaka.... Mau komen tapi mau ngakak dulu, boleh ya.. ya.. ya..

    Setiap baca tulisannya mak Pungky, udah kek orang gilo, ketawa ketiwi sendiri ampe suami di sebelah keheranan. "Lah kenapa si bunda ketawa ngikik begitu?"

    Hmmm... Mau komen postingan ini. Selamat dulu ah udah menang sebreg rezeki dan selamat bertambah usia buat yang ulang tahun. Sehat, bahagia, sejahtera, dan barokah ya...

    Mak, segitu aja komennya. Semoga menang ya Allah. Aamiin
    Ya tapi kalo ga menang gpp, bukan rezeki. Whattt? nngikut kalender kabisat, 4 taun lagi pengumumannya. Ahahahaha bisa aja nih becandanya.

    Makasih mak, sekali lagi selamat.

    Salam hangat,
    Zia

    BalasHapus
  4. Pungky boleh komen lebih dari sekali gak? Tapi jangan dihitung satu ya komennya? Kalo pake mesin kocok arisan nomor 1 suka gak hoki... aku mau komen lagi nanti kalo dah ada beberapa... gpp ya...

    BalasHapus
  5. APA??? Umur kamu baru lewat seperempat abad dikit?ya ampyuun imut banget siiih kamu. Mamah-mamah gemesin gituuuu....

    Umur segitu udah jalan - jalan keliling Indonesia?en internasyional?kamu makannya apa sihhhh?*mulai lebay*


    Anyway happy birthday pevita. Semoga makin kece badai dan makin mendunia...



    *semoga menang semoga menang semoga menang* *bakarmenyan*

    BalasHapus
  6. APAAN SIH HADIAHNYA DI AVERLAND BURAKAN BEGITUUUU!!!
    Itu vespa beneran? Itu drone beneran? Itu gopro beneran? SUmpeeeee???
    *langsung kirim ini ke temen yg ga jadi berangkat ke Averland*

    eh happy birthday juga. semoga rejeki terus bertambah seperti umur yang nambah ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaaa, hadiahnya Averland itu se-Hartono Elektronik diborong semua :((

      Hapus
  7. Hai Pungkyyyy...salam kenal dari cakeb, alias cah Kebumen. Tetangga kita mameeenn..met ultah ya. Moga2 tambah tua tambah kece badai, tambah umure tur tambah rejekine. Dieman anak bojo, sukses dunia akhirat. Amin. Salam ngapak. Salam mendoan. Hidup!!

    BalasHapus
  8. Wadeuh, baru kali ini ada GA syaratnya kayak begonoh, wkwkwk... Mbak Pungky emang selalu cetar membahana *naon, coba? Yg komen ikut2an gak jelas.

    Anyway, turut berbahagia dg seabreg berkah ngeblognya. Happy birthday yaaa :)

    BalasHapus
  9. Happy belated birthday ya Mbak Pungky. Semoga umurnya makin berkah, makin sehat dan sukses. Dan semoga saya yang menang giveawaynya he he. Mbak Pungky mah enak tanggal ulang tahunnya ada terus tiap tahun. Saya nih cuma ketemu tanggal ulang tahun saya 4 tahun sekali hi hi hi

    BalasHapus
  10. Pungky Galaxy, happy beerdaaaaaaay, kita se-geng usia seperempat abad, tapi kamu sudah menjejak ke mana2 dan punya krucil. Hihihi. Btw, duh, itu kamu pake aji-ajian apa sih kok di Averland dapetnya sampe sgitu? :(( Tim Malang kayanya hadiahnya kamu borong cemuwa ya ahahahkk..

    Pungky kece deh, yuk main ke Malang, nanti kita halan-halan sambil begajulan ala anak puuunk, aku traktir makan rawon deh *kamu tau ini kode* ~

    BalasHapus
  11. Ya ampunn abis ultaah, aku uda ngucapin belum yaaaa. Hiks. Happy bday ya, Ndul. Maap kalo telat. Maklum orang sibuk. Hahahaha pret. Semoga selalu dan makin cethar yah!

    BalasHapus
  12. Pungky.. *boleh yak manggil gitu, kita kan seumuran ihik..
    met ultah ya, moga maikn moncer karir ngeblognya, panjang jodoh, panjang rezeki, panjang umur..panjang yang baek-baek aja pokokmen
    salam dari Semarang

    BalasHapus
  13. Ohh jadi kamu 14an ya pung..soal 14an ngaruh juga gak sih di ukuran kutang yang sekarang??? Kan katanya tambah tuwaa jadi berasa juga kan kendur dimana2.wkwkwkwkwk....trus knp ga ngrayain pakai mendowan purwokerto aja sih???hahahaha

    BalasHapus
  14. Met tambah umur buat tetanggaku..sesama bani ngapak :D

    Semoga tambah sukses, bahagia, jadi istri yg dicinta, emak yang disayang keluarga...

    btw, pengen banget mampir ke rumah pungky klo pas main ke pwt...:)

    BalasHapus
  15. Mak Pungky...

    Mau mau mauuu banget hadiahnya. Buat saya aja, yah? Lumayan banget tuh voucher 100rb, bisa buat beli baju si dedek bayi atau mainan buat kakak2 si dedek bayi, atau buat beli lipstick buat daku? muahahaha...

    pliz, pliz, pliz, plizz... saya yang dapet hadiahnya, ya Mak Pung... Saya nggak pernah menang giveway, nih, hiks... *curhat melas* Yakin deh, Mak Pung pasti tambah cantik dan makin mirip sama Pevita (kalo lagi madep belakang tapinya). Ups... becanda, Maak.

    Lebih afdol lagi kalau hadiahnya ditambah, Mak. Voucher hotel, voucher restoran, atau voucher2 lainnya juga ga nolak, kok, Mak. Ponsel-ponsel juga mau, Mak, muahahaha (ups, maaf, malah ngelunjak saya).

    Oke segitu dulu komen dari saya. Semoga Mak Pungky tetap berjaya di darat, laut, dan udara. Saya tunggu tulisan2 berkualitas Mak Pungky lainnya. Psst... saya salah satu penyuka tulisan Mak Pung, lho (ini pujian tulus, bukan karena ingin dapet hadiahnya :D).

    Tetap berkarya, ya, Mak Pungky...

    BalasHapus
  16. Hallo pungky, ukuran kakimu masih diatas 40kah? Yaudah sih mau tanya itu aja. *dislepet tali kutang

    BalasHapus
  17. Wkwkwkw.. Eh beneran kaos oblong, tapi kerah mah milih yang rapian dikit napa? Masa udah bontotan gitu, Pung?

    Jeile, selamat ulang tahun yes. Mau ngucapin ala anak alay, dah pantes bleh. Semoga makin berkah aja ya umurnya.

    Btw, ke Pasuruan mah ngomong-ngomong ntar. Kali aja tim blogger Jatim bisa samperin. Entah di terminal, entah di pintu tol, entah di lokasi, atau dimana aja.

    BalasHapus
  18. Pungky happy birthday ya, GA nya lucu tapi lumayan jugalah kalo menang. Buat beli anti agging biar kelihatan tambah muda kayak kamu.

    BalasHapus
  19. Pung,
    Aku punya lipen Bourjuis lagi, nih. Kamu mau gak? Nanti biar sekalian dibawain bulan depan.

    Ttd,
    MbakSul-mu


    (((Ini komen kode. :p)))

    BalasHapus
  20. Eciee yg abis ultah barengan sama Valentine-an. Haduh, masih 25 ya.. Pa kabar keriput di wajahku ya. >.< *brb oles2 anti-aging cream* Selamat ultah perak ya.. Semoga semakin membahanakan jagad raya.

    BalasHapus
  21. Pungky,

    aku gak tahu mesti komen apaan...
    wes ngono wae wkwkwkwk...

    Salam hangat sehangat-hangatnya salam XD

    BTW, selamat ulang tahun ya...semoga apa yg dicita2kan tercapai, amin! :)

    BalasHapus
  22. Happy milad ya Mbak srikandi yang cinta Purwokerto, eh mbak Pungky..masih muda banget usianya, tapi prestasinya sudah buanyak banget,,,,,,luar biasa dan walaupun beda usian kita jauh pake banget, senang bisa ada kesamaannya dengan mbak Pungky, langsing jelas tidak, yang jelas sama sama manis kita ya he he he he

    Kode IGnya sudah di tindak lanjuti , bahkan sudah lama loh (ini kode juga)

    BalasHapus
  23. Hai mbak pungky, salam kenal yak
    Met milad, qta seumuran ni hihihihihihi
    Sukses selalu untukmu :D

    BalasHapus
  24. Serius, tadi sekilas liat di timeline aku pikir giveaway. anuu ituu lohhh " apaaaah Galaxy 7" hahahaha. Pas dibaca baik2 oooowwwww mak Pungky buat GA toooh. Yaelaaah.. #kodebuatnyangpunyaGalaxysponsorindongMakPungkynyaaaaa

    BalasHapus
  25. Kudu manggil apa ya ... mba pung, jeng pung apa mak pung hihhi Pungky aja ya ... Dah seperempat abad umure, muka masih kekinian kaya baby nan unyu" gitu, akibat ngolesin anti aging 2 galon yak...
    Aniweiii Met Belated Buzzzady ya, semoga tambah bling bling all the time ...

    BalasHapus
  26. Selamat ulang tahun Mak Pungkyyyy. Biar nambah tuwir, muka tetep Pevita ya *tsaah :D smoga sehat slalu mak pung. Ga bosen ngeblog, menghibur juga slalu dilindungi dan diberkahi Allah ya maaak. Aamiin...

    BalasHapus
  27. -aku nggak mau nulis apa-apa, kata yang punya giveaway ngga nulis juga ngga papa kan-

    lah itu nulis neng, piye toh.. eh iya deng .. * garing, ngga lucu*

    btw happy birthday mbak pungky,, makin ngehits biar bisa kasih GA, tiket pesawat dan liburan grateeiss hehehe

    BalasHapus
  28. Jadiii Mbak Pungky seumuran sayaa????!!! kirain 3 tahun di atas saya *ditujes*
    barusan lewat seperempatabad dan sudah punya suami serta anak... sedangkan saya masih gini-gini aja?! Omaigadddd, berasa jadi remah-remah roti jadinya -_-

    BalasHapus
  29. Mak, itu ngasi akun instagram trus bilang kode, minta diapain? Minta di block? x)

    Selamat ulang tahun Mak Pungsss. Semoga semua doa dan cita-cita bisa terkabul di tahun ini yaaaaaa. Aaaaamiiinnnn. Hihihi

    BalasHapus
  30. Pungky, tanggal lahirnya sama dengan tanggal anniversaryku.
    Masih seperempat abad kok bilang sudah tua. Lha gimana aku yang mau setengah abad ini hahaha :D

    BalasHapus
  31. Met ultah yaaa mak Pung...sehat+sukses slaluuuu

    BalasHapus
  32. (((ini jadi kudu komen apaaannn)))


    Semoga keluarga Mak Pungky selalu dalam kebahagiaan dan keberkahan dariNya yaaa.. Aamiinnn


    BalasHapus
  33. Wahh, Mbak Pungky ulang tahun yah..selamat ultah yah Mbak, sehat selalu, wish you all the best ☺

    BalasHapus
  34. Winona Imo3tZ

    Hai, Kak Pungky, salam kenal. Aku udh bbrp kali mampir tp baru kali ini komen. Demi apa? Demi voucher Zalora laaah ������

    Anyway, selamat ulang tahun eaa. Kukira kita seumuran, ternyata kamu udh bercuamik dan berkembang biak, Kak.

    Udah lewat seperempat abad?

    HAHAHA








    T U A

    BalasHapus
  35. Mo koment apa ya..? semedi dulu..*komat-kamit
    1. Selamat ultah ya Mak Pungki.. wish you all the best
    2. Seperempat abad, ngerasa tua...????? Whoaaa...bagaimana dengan saya...hiks..hikss..
    3. Udah segitu aja, koment-nya..hi..hi..

    :) :) :)

    BalasHapus
  36. Owaa, baru 1/4 abad..masi ngorbit itu mah bude pungkyyy.. met milad yaq moga makin saksess,bahagia dunia akhirat
    Brendem di anti aging yaaa, ikuut...

    BalasHapus
  37. Hai, Mba Pungky. Aku dah follow IG nya, Mba *kode banget.

    Mudah-mudahan Mba Pungky makin bahagia selalu, seru, makin rame dan makin ceriaaaa..

    BalasHapus
  38. Ella Nurhayati

    Hai, Mak Pungky... kece banget sih umur segitu masih imut aje. Hadeuh. Rahasianya apa????? Betewe aku beneran pengen ngakak tauuuuuu baca redaksi GA-nya. Cucok banget cyiiin... Sukses terus yaaaa buat semua-semuanyaaa. Makin hari makin keren aja ngeblognya..

    BalasHapus
  39. Wihhh clamat yang taun, kak pungky heheheh sok sok imut ah.
    Masih inget aku gak kak? *jieee sok akrab* hahahaha
    Aku udah lama bgt gak ngeblog, tapi aku ingat dulu kak pungky pernah kasih aku award hohohho jaman2nya kak pungky msh kuliah di unsoed, trus kakakku juga kuliah disana #gapenting hahaha pangling deh waktu pertama mampir ke blog ini lagi setelah sekian lama, liat kak pungky udh berumah tangga dan ada buntut satu unyu pulak, ahh time flies so fast ya kak. Blognya pun makin maju, makin pinter nulisnya, apalagi nulis review ahahahah sukses terus ya kaaaak <3
    mampir mampir lah ke blog aku kalo ada waktu heheheh

    BalasHapus
  40. Selamat ultah ya DE punky, semoga di berikan kesehatan, kelapangan rizki, umur yang panjang dan berkah, selalu menghibur melalui tulisan mu...

    BalasHapus
  41. pungky selamat ultah ya..
    saya doakan sehat terus sehingga bisa berkarya dan semua yang diingnkan bisa tercapai.
    Enak banget pungky udah punya keluarga bahagia, saya juga mau minta doanya kan saya udah doakan pungky

    BalasHapus
  42. Rata-rata orang Aquarius itu cerdas. Pinter omong atau nulis. Aku nduwe konco Aquarius dadi Penyiar radio. Amrazing juga Aquarius khan? Nah cerdas nulis blognya dan ngetwitnya.

    Aku barusan ngecek IG mu pung. lalu miris. Kenapa secerdas kamu cuma punya 1300 followers? Sementara aku yg bodoh namun berbakat ini kok bisa 3400 an followers?

    Jadi memang benar, tampang memang berpengaruh ke jumlah followers.

    Kamu yg sabar ya pung. (eh kamu sudah sabar khan ya?) Semoga makin cantik trus followers bertambah naik ngalahin jumlah followerku yaaa.

    BalasHapus
  43. Pungky, selamat ulang tahun ya :)
    Mau dong...pocernyaaa wkwkwkw..
    udah, itu aja :D

    BalasHapus
  44. Ultahnya deketan sama saya. Happy birthday ya!

    BalasHapus
  45. Saya lupa sudah pernah mampir kesini belum ya? Tapi anggaplah ini yang pertama, namun nama mbak Pungky sudah nggak asing lagi. Pernah dengar gitu deh, pernah disebut mbak Waya Komala sebagai juri GAnya yang tentang tas itu. Pernah juga disebut mbak Lusi tentang artikel fotografi gitu.

    Terima kasih sudah mampir ke blog saya yang amburadul dan 'nggak banget'. Blogger top yang sudi mampir ke blogger pupuk bawang kayak saya nggak banyak lho mbak. Saya salut kepada mereka yang hanya beberapa itu, karena efeknya bagi saya sangat besar, bisa menambah semangat menulis. Eh, malah curhat wkwk :)

    Satu lagi : Selamat ulang tahun!

    BalasHapus
  46. karena di undi aku komen gini aja deh hahahha, kabuuuuur. Pungky itu siapa sih? ooh lagi ulang tahun ya, traktir dong

    BalasHapus
  47. Rahman
    hanya numpang mampir, nyari ilmu tentang blogging, mohon bantuannya saja ya emmak - hehheheheh :D
    Salam hangat dari Bumi, hehehehhehe

    BalasHapus
  48. Ini nih unik. Biasanya yang ulangtahun yang dikasih hadiah. Eh, kali ini yang ulangtahun yang kasih hadiah :). Selamat ulangtahun, mba :)

    BalasHapus
  49. Eng, nganu pung, wes adus durung pas posting iki. Kok aq nak slenthing2...playoooon

    BalasHapus
  50. Met ulang tahun yang ke 17 ya, dik pungQ. . . :D

    BalasHapus
  51. Muahahahahaha jadi ini giveaway yang bebas banget deh yaaa. Btw, happy birthday, Mbak Pungky, semoga baik-baik saja dan tetap kece. :D

    BalasHapus
  52. Oohh.. Baru lewat seperempat abad, ya, ternyata.. Itu mah masih mamah imut, Pungky....
    Met ultah yaa.. Makin keren makin tenar makin muihihihihi... ^^

    BalasHapus
  53. Uwoww.. ternyata ada yang udah ultah ya,, happy birthday ya mba pungky, selamat menikmati usia setelah seperempat abad.. keep beauty and gokil.
    salam galaksi pungky.

    BalasHapus
  54. Uwoww.. ternyata ada yang udah ultah ya,, happy birthday ya mba pungky, selamat menikmati usia setelah seperempat abad.. keep beauty and gokil.
    salam galaksi pungky.

    BalasHapus
  55. wkwkwkwkkkkk.....
    Asli ngakak saya baca postingan ini
    selamat ulah ya...

    btw, kok waktu kita ketemu gak ada dech kesan gak-gak kaya di tulisan gini?
    jadi negih pengen ketemu lagi nih
    hihi
    yuk berdoa dapat hadiah jalan-jalan bareng
    kita bakal ketemu lagi pan kalau jadi pemenangnya. hahaha...

    Btw, salam buat yang ngasuh babi nguwil yak :)

    BalasHapus
  56. Salam kenal mak..

    met ultah yeee... baru lewat seperempat abad? bah, saya dah betahun2 ngelewatin angka itu.. tp skrg saya ga ngerasa "tua" tapi "matang" (ngeles... lari dari kenyataan) dan tiap garis keriput di wajah saya adalah tanda kalo saya tumbuh semakin seksi... ahayyyy :)

    BalasHapus
  57. Mba Pungky...mulai sekarang aku gakan nyapa kamu lagi pakai mbak. Karena ternyata kamu lebiiih mudaaa. Hahhaah...

    Keep inspiring yahh Pung

    BalasHapus
  58. ini adalah kunjungan balik saya setelah sebelumnya mbak berkunjung ke blog saya dan mengomentari salah satu FF saya. ternyata begitu masuk blog ini langsung ada postingan ini. ya udah... aji mumpung. komentar aja sekalian di sini. siapa tahu saya beruntung.

    saya nggak mau bahas umur... sebab itu termasuk area yang sensitif. tapi saya sudah follow IGnya :D

    tambahan... setelah mencoba komen dengan ID blog saya di jampang.wordpress.com, ternyata gagal. jadinya komen pake ID google deh *fyuh*

    BalasHapus
  59. mba punky.. ajarin jadi blogger ngehits dong..
    ihihiyyy...

    semoga tetap berkarya demi nusa dan bangsa..
    hihiy...

    ih masih mahmud yah.. samaan kitaa.. :D

    BalasHapus
  60. Happy birthday mbak pungky, Wish you all the best... kisskiss

    BalasHapus
  61. Happy birthday mbak pungky, Wish you all the best... kisskiss

    BalasHapus
  62. Mbaaaak aku mau dong dimenangin voucher Zalora nyaaa *ngelunjak*

    *pasang banyak mantra biar tembus*

    Barakallah ya di usia baru ini, semoga Makpung selalu dilimpahi rahmat dan cinta. Amin. ^^

    BalasHapus
  63. Halo mak Pungky, kenalin namaku Niar, akun instagramku namanya @niaru

    aku sering berkunjung kemari tapi ya gitu, kadang bingung mau komen apa, akhirnya gak komen deh muhehe .__.v

    mak Pungky ultahnya di tanggal yang cantik ya, sama kayak orangnya~

    selamat ulang tahun mak Pungky, yang sekarang udah seperempat abad nih. semoga makin kece dan hits ya mak.

    BalasHapus
  64. Wah berarti kita anak kembar ya mak...? Saya duluan yang lahir selisih 3 menit eh maksudnya 3 hari. Hehehehehe...
    Selamat ulang tahun saudari jauh dan semoga sehat dan bahagia selalu.
    Asyiknya main ke Taman Dayu bawa hadiah banyak. Kirain hadiah itu bakalan dibagikan di GA ternyata cuma diceritain aja toh :D
    Peace!
    IGnya udah difollow dari saat GA mbak Waya Komala dong.... :)
    IG saya nih @jessmite (kode balik)

    BalasHapus
  65. Jujur aku suka cara penyampaiannya mbak Pungky hhee keren banget bin menghibur mbak. Salam kenal ya mbak. ^_^
    Sekaligus ngikut ini giveaway hhee
    Barakalllah fii umrik :D

    Nama : Khoirur Rohmah
    Akun IG : @Rohmahdg

    BalasHapus
  66. Jujur baru kepoin Blog kamu tuh kemarin, dan ngepoin setiap postingannya haha btw anyway busway transjakarta 'Selamat Ulang Tahun yaaaak, beda 12 hari sama aku. Aku 2 Februari :v'
    Semoga tetap menjadi ibu muda yang menginspirasi ~


    Salam Kenal,
    @fridaputri

    BalasHapus
  67. Selamat Ulangtahun Mak Pung, biar jarang mandi papanya Jiwo tetep cintah kan ? tetep sayang kan ? Ya iyalah ...semoga makin bikin takjub mamak mamak sedunia yaaa..... #lalu kapan Jiwo mau di buatin Adek :D

    BalasHapus