Pungky Prayitno @ 2013. Diberdayakan oleh Blogger.

Pemenang Galaksi Pungky Giveaway 2016

Apa yang paling aku syukuri dari 14 february? Kesempatan yang masih dikasih Gusti untuk berbagi. Walaupun sedikit, tapi di situlah aku tau Gusti masih mengijinkanku untuk kaya. Dan lebih bersyukur lagi, berbagi yang enggak seberapa itu, banyak yang mau. Giveawayku tercatat 65 peserta, hedyan, pada ngapain sih? Hahahahaha

Alhamdulillah... ternyata aku punya banyak teman. Giveaway dengan hadiah seiprit tapi pesertanya segambreng, buat aku adalah bukti kalau sillaturahmi di dunia blogging ini bukan sekedar tentang materi. Bukan juga sebatas ambisi atau misi-misi pribadi yang mengenyangkan diri sendiri. Yaa, okelah ini klise dan sotoy, tapi aku menganggapnya begitu dan bersyukur dengan anggapan itu.


Waktu tiup lilin kemarin, aku sempet mau minta sama Gusti, beberapa benda yang aku impikan banget. Action cam, celana kargo buat pecicilan bareng @surgakecil (karena celana andalan akhirnya robek di bagian bokong seminggu sebelum ulang tahun T_T), foundation-nya Bourjois yang tersohor itu, plus bisa servis lensa kesayangan yang biayanya enggak murah. Udah beberapa minggu ini enggak bisa pepotoan, update blog jadi kurang maksimal, ya karena itu, si lensa andalan rusak :(

Tapi, semuanya enggak jadi aku rapalkan. Kok ya rasanya ngelunjak banget, masih aja banyak minta padahal hari itu masih panjang list yang harus aku syukuri. Akhirnya aku cuma berterimakasih karena 14-an tahun ini aku masih bahagia. Akhirnya aku cuma tersenyum dan mencium anak suami, umur baruku diberikan karunia yang luar biasa indah. Terimakasih Maha Segala…

Okays, kembali ke soal giveaway. Ini daftar peserta giveaway aku kemarin yaa, buanyak :D
Ini yang ngerekap bukan aku, tapi dibantuin Silvi (www.silvianapple.com). Dia juga yang mengundi pemenang. Silvi ini adik blogger kesayangan aku, dia selalu menolong kapanpun aku butuh. Selalu siap dan sregep. Baik banget tapi sayang curhatnya itu-itu mulu. Ahahahahaha *disentil linggis*

1. Tari Tar

2. Jade Ayu

3. Zia

4. Ade Anita

5. Sally Fauzy

6. Neng Biker

7. Rotun DF

8. Euisry Noor

9. Heni Puspita

10. Winda Carmelita

11. Grace Melia

12. Ika Puspitasari

13. Chela

14. Lathifah Iffah

15. DNZ

16. Noe

17. Ria Rochma

18. Tizara

19. Istiadzah

20. Noni Rosliyani

21. Handriati doank

22. Fitria anita

23. Ceria wisga

24. Vita masli

25. Bunda unie

26. Ade delina putri

27. Erika ayu aprilia

28. Rosalina susanti

29. Adriana dian

30. Lianny hendawati

31. Dian ekawati suryaman

32. Tetty Hermawati

33. Irawati hamid

34. Rianur

35. Nurul fitri fathani

36. Suciati cristina

37. Anggraini ahliah citra

38. Ella nurhayati

39. Inggit inggit semut

40. Yurmawita adismal

41. She leka

42. Ndop

43. Andy hardiyanti

44. Armita fibriyanti

45. Anjar sundari

46. Lidya fitrian

47. Agus miftan

48. Rach alida baweres

49. Mrs. Walker

50. Idah ceris

51. Afrianti eka pratiei

52. Diah kusumastuti

53. Sii mudrikah

54. Okti li

55. Ismawati

56. Innnayah

57. Jampang

58. Dessy

59. Riika febriani

60. Hilda ikka

61. Niar yu

62. Intan rastini

63. Khoirur Rohmah

64. Frida A Dianita Putri

65. lieshadie

Dan ini dia pemenangnya, tadaa!   


17 dan 4

Selamat yaa, untuk pemenang silakan kirim email ke pungkyprayitno@gmail.com. Email apa aja terserah, bebas, suka-suka. Soalnya buat ngirim voucher aja sih. Vouchernya kan digital :D

Makasih yaa buat semuanya yang udah ikutan, terutama neng Silvi, semoga kalian selalu sehat dan bahagia dimanapun berada. Semoga dimudahkan segala urusan. Sampai jumpa di Galaksi Pungky Giveaway tahun depan! Insya Allah. 


Purwokerto, 29 February 2016

HARI KABISAT DAN AKU NORAK. AAAAAK.

17 komentar

  1. tsah, gak hoki dah nomernya,, wkwkwkkw...

    BalasHapus
  2. Slamaat yaa yg mnang...
    Gagal deh acu :D

    BalasHapus
  3. selamattt buat pemenang...
    hari kabisat dan aku komen di sini ^^

    BalasHapus
  4. Weeeiihhhh..aku menangggg
    ..asyik.. makasih ya Pungky n Silviana

    BalasHapus
  5. aishh kurang beruntung :( bye bye voucher...

    BalasHapus
  6. Kapan-kapan boleh ikutan deh tahun depan :) tahun ini baru berkunjung kemari....

    BalasHapus
  7. Selamat buat para pemenang. Saya tunggu GA nya lagi ya mbak Pungky :)

    BalasHapus
  8. Lah aku belum ikot kok udah pengumuman ajah >.<

    BalasHapus
  9. Yaah..gak menang :(
    Selamat ya..buat yang menang :))

    BalasHapus
  10. Hweehhh slamat ya buat mbk ade anita dan mbk ria rochma hhhee

    BalasHapus
  11. Alhamdulilaaah aku gak menang. Aku udah kaya soalnya.

    *siul-siul*

    hahahahaha selamat ya buat pemenangnyaaa

    BalasHapus
  12. heiiii aku curhat apa emangnya ? hahaha

    Btw, blogku udah pindah kak :D

    BalasHapus
  13. Belum beruntung nih. Ga dikasi belanja kali krn udh kebanyakan shopping

    BalasHapus