Pungky Prayitno @ 2013. Diberdayakan oleh Blogger.

Review: Armando Caruso (Blending Brush & Angled Shading Brush)


Sebenernya aku ini anak jari banget sih. Jadi selama ini make up tuh ya ngandelin jari aja, termasuk bebikinan eye makeup buat foto-foto instagram. Pertama, karena jari itu lebih enak diaturnya. Kedua, harga makeup brush yang bagus lebih muahal dari gincu sebiji. Ya jelaslah aku mah mending beli gincu :))

Tapi ada satu yang wajib aku punya meskipun harganya selangit: blending brush. Karena yakali ngeblend pakai jari mah, pegel dan malah jadi blentang blentong gak karuan. Pas banget Sociolla freebies bulan kemaren dapetnya blending brush, dan brandnya termasuk baru buat aku. Pertama kalinya nyobain: Armando Caruso.

 

Jatuh cinta banget deh sama stiknya, warnanya hitam matte dengan tulisan putih di ujung. Keren aja. Secara tampilan gak lenjeh dan gak norak. Diameternya pas, enak digenggam, enggak bikin meleset-meleset. Mantep, gitu.
Aku punya dua, Small Blending Brush dan Medium Angled Shading Brush. Kita bahas satu satu. 

 

Armando Caruso Small Blending Brush

Bulunya halus, tapi enggak luwes. Gimana sih ini bahasanya. Jadi tuh dia lembut kena kulit, enggak nusuk-nusuk, enggak sakit. Tapi kurang enak digoyang. Namanya buat ngeblend kan, harus brush yang punya goyangan sip dan asik dibawa muter-muter. Mau makeup apa mau ngibing, Pung?
Kuasnya mungil, jadi enggak bikin eyeshadow malah jadi blepetan. Bentuknya round dan agak sedikit ngerucut di puncak. Aku lebih suka blending brush yang begini daripada yang atasnya ngerucut, soalnya buatku, hasilnya jadi lebih rata dan rapi.

Armando Caruso Medium Angled Shading Brush

Secara bulu, sama persis dengan si blending brush. Dan untuk yang satu ini, keluwesannya pas banget. Karena buat garis-garis kayak bawah alis, eyeshadow crease, aku memang butuh yang agak kaku. Jadi warnanya gak baur kemana-mana. Kasian juga tapi ya, dia dilahirkan tanpa bakat menggoyang. Kasian suaminya.

HEH.

Seperti namanya, dia punya bentuk kuas yang miring, jadi enak untuk mencapai daerah-daerah sudut. Cuma, aku agak bingung sama ukurannya. Dia ini kegedean untuk daerah mata, tapi kekecilan untuk shading tulang pipi. Makanya dinamain medium kali, ya. Tengah-tengah dan mbingungi x)) 

Jadi seringnya aku pakai buat shading hidung aja, karena paling pas di situ. Enak banget deh, kayak ngikutin alur hidung banget. Pesek seketika mancung menjulang. Bye bye hidung mendelep...

**

Keduanya gampang dibersihkan, enggak nempelin powder, gitu. Hasilnya smooth dan rapi. Dan yang bikin aku jatuh cinta, Armando Caruso ini MURAH MERIAH SIST! Hahahahaha Harganya rata-rata di bawah goband, dengan kualitas sebegini sip, mau lah beli lagi :D


Bisa di beli di Sociolla, ya. Pakailah kode voucher SBNLAUPU saat check out biar dapet potongan 50ribu. Sipmantap?


Purwokerto, akhir Juli yang flu, 2016

Permisi, neng ketek numpang selfie..

11 komentar

  1. Foto nyaaaa kereen itu yg mata. Udah berasa foto di iklan iklan beneran

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahh iya bener, kek di iklan2 gedeee di jalanan.

      Yasssssss! *komen ala2 blogger luar* :))))

      Hapus
  2. wahh, baru tahu nih.. makasih ya udah mau sharing :)

    BalasHapus
  3. baru mau rencana ke sociolla nih, saya pake kode vouchernya Mba Pungky lagi yah? soalnya dulu belanja di sana juga pake kode PUNGKY50 :)

    BalasHapus
  4. Sebentar lagi Mbak Pung jadi model katalog kosmetik brand terkenal ini
    Insya Allah

    BalasHapus
  5. Pungky jadi cakep yaaa, jadi pengen dandan nih biar kece kayak Pung Pung 😍

    BalasHapus
  6. Ambil fotonya keren Maak. Suka deh.

    BalasHapus
  7. cucuuuuiiiit...makin canggih dandannya hehehe..aku juga penggemar blending brush yang enak..udah punya merk favorit juga hehehe..

    BalasHapus
  8. Ini foto area mata pakai apa? Aku kok setiap foto area mata berasa banyakan gagalnya 😢

    BalasHapus
  9. Soal kuas-kuas gini aku nggak ngerti.
    Kapan hari aku liat ada yang jual satu set kuas, lupa merknya, nah fungsinya buat apa aja itu, gaptek banget hahaha.

    BalasHapus
  10. Mbak mau tanya dong, blending brushnya yang nomer berapa ya? aku naksir nih, hihihi

    https://isthiud.blogspot.co.id/

    BalasHapus