Pungky Prayitno @ 2013. Diberdayakan oleh Blogger.

Review: Evian Mineral Water Spray, Semprot Lalu Enak


Sebenernya waktu beli, aku juga nggak tau dia ini fungsinya apa. Pokoknya lagi hits di instagram, di kalangan beauty blogger, ya masa aku nggak punya. Demi memuaskan hasrat nggak mau ketinggalan tren, buka Sociolla, dan masukkan satu ke keranjang belanja. Order. Bhahahahaha Aku memang segampangan itu :(

Jadi dia ini facial spray gitu, kandungannya mineral spring water yang diklaim dapat menghidrasi kulit. Hypo-allergenic dengan p.H 7,2 yang aku sama sekali nggak paham itu maksud dan gunanya apa haha. Ini postingan maunya apa sih ah.

Aku beli yang kemasan 50ml. Ada yang 150ml dan 300ml juga. Tapi karena baru pertama coba, aku beli yang paling kecil. Dan ternyata isinya dikit banget, habis dalam waktu 2 minggu aja dengan pemakaian sehari dua kali.

Kemasannya standar facial spray, ya. Botol dengan pencetan di ujungnya. Warnanya aku suka banget, paduan putih dan pink, dengan desain simpel yang lucu kalau dipajang dan dijadiin properti beauty flatlay. Tutupnya cetokan, dan kenceng. Jadi nggak bakal hilang asal nutupnya bener. 

Pencetan dan cetokan, ini review produk kecantikan yang sungguh sangat nggak cantik ya -_-



Teksturnya air biasa lah ya, beneran kayak air keran gitu disemprot ke muka. Nggak ada sensasi dingin atau apa saat dipakai, tapi terasa segar. Agak lama menyerapnya, jadi harus ditungguin dulu. Dan setauku, hampir semua facial spray ya nggak langsung meresap sih.

Nggak ada baunya, blas. Beneran kayak air deh dicrot ke muka. Daya semprotnya enggak galak, apa sih namanya sih, jadi pas disemprot ke muka nggak bikin kaget gitu. Tapi nggak terlalu lebar muncratan airnya, jadi untuk satu muka, nggak bisa sekali semprot. Harus beberapa kali supaya kena semua satu wajah. Dan ini yang bikin boros. 


Hasil Pemakaian Evian Mineral Water Spray:


Hasil pemakaian, kulit jadi lebih kenyal. Dan kesukaanku, setelah pakai ini, kulit jadi siap untuk didempul make up. Foundation sama bedak tuh nempelnya jadi baguuus banget. Halus dan rata. Enggak gradagan, enggak cakey, enggak blentang blentong, juara deh pokoknya buat dipakai sebelum make up. Sangat aku rekomendasikan buat kamu kamu tukang dempul wajah.

Kalau setelah panas-panasan, dia juga menyegarkan banget. Nggak bikin lengket. Setelah menyerap, ya udah aja gitu. Muka jadi lebih fresh dan lembab. Kulitnya adem gitu, enggak stress karena panas.

Harga Evian Mineral Water Spray:

50ml : Rp. 88.000
150ml: Rp. 150.000
300ml: Rp. 199.000


Where to Buy:

Guardian, Watson, toko kosmetik lah ya pastinya. Tapi kalau aku sih beli online di Sociolla.



Purwokerto, 17 Januari lagi kehabisan toner dan semacamnya, 2016

Ini postingan kode sih sebenernya. Toner, mineral water, dan teman-temannya lagi habis semua. Semoga kanjeng suami baca. YHA.

11 komentar

  1. Ini beberapa kali dipakai make up waktu acara kondangan apa kemarin nikahaaan. Emang kunciannya biar nempel pakai ini yah, hihihi. Ada expirednya ga si setelah dibuka mba? Soale makeup lengkap paling pas kondangan, hehehe.

    BalasHapus
  2. Awalnya kupikir parfum. Ternyata untuk wajah, ya? ^_^ Aku pengen coba juga

    BalasHapus
  3. Cocok nih buat ibu rumah tangga kaya aku. Hehehehee :D Capek kan kalau udah make up lengkap terus luntur

    BalasHapus
  4. Wah, aku pensaran nih. :D Aman buat segala jenis kulit? :)

    BalasHapus
  5. Baru tau kl dengan pemakaian ini wajah jadi lbh kenyal & siap pake foundation or lainnya :D jadi sebelum pake pelembab wajah pake ini dulu juga ya mba? :D #gagapmakeup

    BalasHapus
  6. jadi pengen, aku mah anaknya pengenan ya hahaha....

    BalasHapus
  7. cakey, spray yg kupake sekarang..heu

    BalasHapus
  8. Suamiku pakai ginian, setiap plg kerja. Ngikutin istrinya pakai facial spray wkwkw..tapi aku pakai merk yang lain :)))
    Dia bilang bisa bikin fresh. Tunggu reviewku juga yaaa..

    BalasHapus
  9. YHA!
    Sekarang micelar water lagi hits loh :D

    Aku juga ngincer bioderma tapi nabung mau jalan jalan dulu wkwkw.

    Eh kak. Beauty reviewmu kali ini, tetep khas ala ala pungky :D

    BalasHapus
  10. Reviewnya Bagus! Bahasanya blak-blakan banget. Ampe ada istilah blentang-blentong. Hehhee

    BalasHapus
  11. klo di purwokerto di toko intan setelah alun alun ada mbaak aku pernah belii

    BalasHapus