Pungky Prayitno @ 2013. Diberdayakan oleh Blogger.

Wuidih, ASUS Hadirkan Smartphone yang Ga Ada Matinya!


Sebagai orang yang doyan jalan, aku ini ketergantungan banget sama baterai smartphone. Powerbank ASUS Zenpower kesayangan itu wajib banget ada di tas. Pokoknya kalau plesir, bawa charger kudu dua biji. Satu buat hape, satu buat powerbank. Semuanya isi penuh pas tidur, biar besoknya siap bersenang-senang seharian.

Ya gimana, smartphone itu separuh hidup yakan. Bahkan dia lebih sering digenggam daripada tangan pasangan, ya nggak mblo? Eh jangan ding jangan separuh, seperempat hidup aja. Kalau mas suami baca paragraf ini bisa-bisa dia protes hahahahaha

Nunggu flight, sekrol-sekrol sosmed. Duduk di kereta berjam-jam, blogwalking. Golar-goler di hotel, pasti sambil streaming youtube. Bahkan lagi beraktifitas pun, hape pasti dipegang yakan. Buat foto-foto dan panen narsis yang banyaknya alaihim gambreng. Woiya, aku kan aktifis cakep-dikit-cekrek. Buat check-in gaul juga, biar orang pada tau aku jalan-jalan melulu. Nyahahahaha anak gadis yang sungguh sombhoooonk.

((( anak gadis ))))

Kayaknya bukan aku doang ya yang begini. Lha menurut ngana kenapa coba bilik casan di stasiun atau bandara itu selalu ramai kabel-kabel orang ngecas. Kenapa pula di cafe-cafe ada orang yang ribet nongkrong sambil cari-cari colokan. Kenapa colokan di kereta api itu jarang banget nganggur. Ya memang segitunya orang jaman sekarang ketergantungan sama baterai smartphone, Ya kan ya dong?



Tapi jangan khawatir, kita boleh bernapas lega sekarang. Karena ASUS akan menjawab itu semua 7 Febuari 2017 besok. Peraih TOP Brand Award untuk kategori bisnis notebook di tahun 2016 ini, siap menghadirkan smartphone yang #GaAdaMatinya. Gila, kapasitas baterainya nih 4.100mAh! Mepet-mepet kapasitas powerbank aku bhahahahaha

Oh tentu, baterai dengan daya raksasa ini akan menambah kebahagiaan foto-foto dan panen narsis yang sealaihim gambreng banyaknya. Foto terus baterainya gak abis-abis, apalagi yang bisa lebih menyenangkan dari itu? Muahahahaha

Jangan salah, ASUS juga membekali smartphone ini dengan kemampuan fotografi yang boleh dibilang wow. Tajam, akurasi warnanya pas, mampu mendeteksi fokus dengan cepat, dan juga mampu memotret dalam kondisi pencahayaan kurang.

Pasti mahal tapi ya? Enggak. Sumpah enggak. Smartphone satu ini dibandrol dengan harga terjangkau. Kebayang enggak sipnya? Baterai yang #GaAdaMatinya, kemampuan fotografi yang sip, plus harganya oke di kantong. ASUS bener-bener menjawab apa yang kita butuhkan!


Purwokerto, 2 Febuari 2017
Penasaran yaaa? Huahahahahaha Nantikan kehadirannya! Catat ya, 7 Febuari 2016. Dan psst, besok aku bakal mengulas tuntas tentang smartphone satu ini. Tungguin ya... Papapaw!

17 komentar

  1. nah ini bener batrei nya 4100 bisa awet seharian tanpa perlu di powerbankin

    BalasHapus
  2. Duh colokan dmn2, nyampe idung aja dicolokin ya jeung. Tapi tenang sekarang kulit manggis uda ada ekstraknya, ga perlu colokan lagi *lhogaknyambung* :D

    Gak sabar nunggu 7 feb, smartphone kayak apa sih nyampe sgitu gede kapasitas batreny.

    BalasHapus
  3. Duhh kece kali hapenya inii..

    BalasHapus
  4. Separuh hidupku, smartphone... hehehehe... :D
    Nggak sabar nunggu rilisnya hape ini mbak :D

    BalasHapus
  5. pung...7 Februari,pung..
    hihihihi. Belum move on aja sama Januari nih :D

    BalasHapus
  6. Aku pake batere asus 3000 MAh aja awet, apalagi itu yg 4100b tambah sip aja buat jalan-jalan.

    BalasHapus
  7. Wah keren niih kalo kapasitas baterei nya gt.. Ditunggu anak gadis, ulasannya.. #eh anak gadis hahaha

    BalasHapus
  8. Wah keren niih kalo kapasitas baterei nya gt.. Ditunggu anak gadis, ulasannya.. #eh anak gadis hahaha

    BalasHapus
  9. 4.100 mAh *mata belo*
    *Siap-siap selfie tanpa colokan*

    BalasHapus
  10. Makin maju aja dunia smartphone ini batrenya juga ngalahin hp aku nih hahahaha

    BalasHapus
  11. Asus emang bikin penggunanya setia. Gak lirik2 merk lain deh. :)

    BalasHapus
  12. Nah ini...iniii... cocok sekali buat emak2 doyan ngeksis. Apa enaknya ngeksis sambil hapenya bergelandotan kabel charger nemplok di PB ya.

    BalasHapus
  13. Aku hanya bisa ngences menonton loncing dari Gunung Ungaran :D

    BalasHapus
  14. waa butuh banget nih baterai hp kapasitas gede gini.. paling males lagi enak-enaknya tidur-tiduran sambil hapean trus baterainya habis, badan rasanya berat banget mau bangun trus ngecharge hp.

    BalasHapus
  15. Beneran sesuai slogan yes, kagak ada matinyeee

    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  16. aku suka desainya. asus makin elegan sih

    BalasHapus