Pungky Prayitno @ 2013. Diberdayakan oleh Blogger.

Review: Pure Paw Paw, Monster-Monster Baik untuk Kulit dan Bibirku


Lucu banget! Nggak tau lagi ini bilangnya gimana, dari pertama liat aku kepincut banget sama kemasannya. Para monster yang mangap-mangap itu, ya ampun boleh dipacarin nggak sih? Gemessss.

Awalnya aku kira apaan, ternyata mereka ini ointment dari ekstra buah-buahan. Ugh aku banget. Kalau yang kenal aku, pasti taulah ya, di tas aku selalu ada ointment. Makanya pas tau mereka ini ointment, ya amplop, rasanya kayak ketemu gebetan. Udah mana lucu, klop pula sama kebutuhanku. Pacarin juga nih.


Namanya Pure Paw Paw, kenapa sampe namanya juga lucu amat sih ya hahahaha Aku nggak terlalu suka barang cute sih, tapi ini tuh lucunya keren. Karena monster! Rawr.

Ada 5 varian, dan semuanya bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit masing-masing. Aromanya juga beda-beda setiap varian itu, tergantung buahnya buah apa. Kesukaanku yang kuning karena... suka aja. hahahaha wanginya enak, seger, dan paling cocok sama kulitku.

Dia bentuknya gel padat gitu kayak ointment pada umunya, padat banget tapi surprisingly, gampang dipolesnya. DIPOLES???



Cepat meresap, apalagi buat bibir. Enak deh, bikin lembab tapi nggak ngedeblok gitu. Tetep bisa mingkem jadi nggak mecucu lengket. You know what I mean lah, ya. Dipake di kulit juga enak. Daya lembabnya emang nggak gimana-gimana amat sih, tapi aku justru suka karena jadi nggak lengket dan mencilak di muka.

Wanginya! Duh. Aroma buah-buahan dan itu beneran seger banget. Ada beberapa yang aroma permen gitu, suka pengen aku jilat tapi yakali. Jadi kalau dipakai di bibir pagi-pagi, aku mengawali hari dengan mood baik. Senang sekali!


Eh dia fungsinya apa sih? Apa aja. Hahahaha bisa buat kulit, bibir, kuku, luka bakar, bahkan ruam popok pada bayi. Apapun deh yang butuh dilembabkan. Biasanya aku pakai di sikut sama lutut kalau mau tidur, di bibir tiap mau dandan, sama di muka kalau abis cuci muka. Enak deh kulit bibirnya jadi kenyal kenyal menggemaskan.

Bibirku jadi nggak pernah gradagan lagi, cowal cowel langsung bhay. Kulit kenyal nyel-nyel, nggak ada lagi kering kerontang apalagi bocal bacel. Aduh kenapa bahasanya selalu kagak cantik gini sih bhahahahaha

Sebagai orang kantoran, tiap pagi banget kan aku gincuan. Dan itu bisa dua lapis biar warnanya cetar, trus siang-siang biasanya aku touch up, ntar sore touch up lagi, sampe rumah dibusek pake make up remover. Ointment ini penyelamat nomor satu! Selalu ada di tas aku, ada satu juga di laci kantor. Karena kalau tanpa Pure Paw Paw ini, mungkin bibirku udah lebih kering dari perasaan kamu.

Sering juga aku pakai buat bekas luka bakar atau luka beset. Kalian kenal pungky kan? Kesandung itu sehari bisa sepuluh kali. Nyrosod dari ojek itu kayaknya tiap hari deh, ngejeblak di basement kantor udah nggak keitung lagi seringnya nyahahaha saking tiap harinya. Jadi Pure Paw Paw ini penolong banget, luka-luka bakar atau luka beset, bekasnya jadi cepat pudar. Jauh lebih cepat daripada dibiarin gitu aja.

Eh harganya juga murah meriah lho. Kayaknya ini ointment termurah yang pernah aku temuin. Beli lagi? Oya jelas lah! Karena hidupku tanpa ointment, bagai hati mantan ditinggal kawin; gersang baaang...


Harga Pure Paw Paw Ointment: Rp. 65.000

Bisa dibeli di: Sociolla








3 komentar

  1. Noted... Aku sama sekali belum pernah nyobain Ointment

    BalasHapus
  2. Duuuh ya ampun lucu dan comel kalau orang sini bilang. Eh bisa beli di Sociolla ya. Aku intip ah mana tahu bisa belanja di sana.

    BalasHapus
  3. Jadi pake sebelum gincuan mba? Baru tahu soalnya heu

    BalasHapus