Pungky Prayitno @ 2013. Diberdayakan oleh Blogger.

Galaksi Pungky Giveaway 2015



Alhamdulillah.. Besok udah 14 february lagi. Aku pernah janji sama diri sendiri, kalau setiap 14 February, akan bikin syukuran di blog. Walaupun sederhana dan gitu-gitu aja, tapi yang penting di setiap hari istimewa itu, aku berbagi kebahagiaan sama temen-temen blog. Gimanapun Galaksi Pungky yang banyakan narsisnya daripada manfaatnya ini, adalah semesta kecil tempat aku ada dan berkarya. Rumah dimana kalian selalu disambut dengan haha hoho saban hari saban taun :))


Tahun kemaren, aku bagi-bagi buku. Tahun ini, cuma punya voucher belanja. Gapapa ya.. Ada 2 voucher MAP senilai Rp. 100.000 untuk 2 pemenang. Mau?


Gampang deh.. Cuma dengan nulis tentang blog Galaksi Pungky di mata kamu. Iya, sama kayak tahun kemaren. Biar jadi evaluasi aku dari tahun ke tahun, gitu.. Nulisnya dimana? Di kolom komentar postingan ini aja. Nggak perlu follow atau like atau melakukan apa-apa lagi, kamu cuma harus menulis komen. Udah. Gak usah panjang-panjang juga, seikhlasnya nulis aja.

Pemenangnya diundi yaa.. Karena aku lagi males nodong orang buat ngejuri. Biar adil juga, sekali-kali dong bikin seru-seruan pakai sistem undi. Kan blog ini belom pernah :D

Komen kamu, aku tunggu sampai besok jam 18.00. Yes, cuma sampai besok. Pengumuman pemenang insya Allah besok malem, atau lusa pagi. Tergantung aku belajar mesin undi online nya sih, khatamnya kapan. Muahahaha ya gitu deh pokoknya deh.

Purwokerto, 13 February yang super-hepi, 2015

Terimakasih sudah menemani Galaksi Pungky sampai hari ini yaa.. Selamat seru-seruan! :*

79 komentar

  1. Blog Galaksi Pungky di mataku = blog nya Pungky Prayitno.

    BAHAHAHAHAHA.

    BalasHapus
  2. Blog galaksi pungky, blognya seorang mama dari jiwo dan istri dafi mas Slamet :)

    Rajin posting yaaa

    BalasHapus
  3. Blog Galaksi Pungky di mataku? Blog sarat makna, bisa bikin aku instropeksi diri, ikutan kompetisi, sampai ketawa ngakak sendiri atau mewek pas baca postingannya ^_~

    BalasHapus
  4. Blog galaxy pungky adalah blog yg serba ada. Hehe..

    BalasHapus
  5. Ikutan mak.. ^^
    "Blog Galaksi Pungky dimataku tuh terasa ringan bahasanya. Blognya bernuansa muda tapi padet isinya."

    BalasHapus
  6. Blognya galaksi pungki menurutku bikin seger, penuh dengan tulisan tema sederhana tapi unik, sebagai hiburan dari dunia yang membosankan ini.

    Semoga semakin sering posting, ditunggu selalu tulisan ringan yang selleu bikin seger dan senyum, Tetap kayak gini aja, plis.

    BalasHapus
  7. Blog Galaksi Pungky dimata saya>> selain ajang eksis yang punya blog, pastinya blog ini sukses bikin saya mupeng. Pengen bisa se-eksis dirimu dalam dunia blog sampe dapet reward "Srikandi Blogger 2014", gimana ga keren coba. Sering menang Blog Contest pula. Makin mupeng aja hohoho.

    BalasHapus
  8. Blog Galaksi Pungky: Dimana Pungky menuliskan impian-impiannya yang mulai terwujud satu-persatu, dan memajang foto narsisnya :)

    BalasHapus
  9. Blog Galaxy Pungky? Ehm, apa ya? Wani pirooooo? Muwahahaa. Blog ini lho yang setiap baca postingan lahirkan muwahaha dan muwihihi. Apa yang tertampung di kepala empunya, ditumplEkin dimari.

    Satu kata untuk blog ini adalah gokiiiiiiil (teriak ala candil). Setuju yessss? Mari bermuwahahaaa.... :)))))

    BalasHapus
  10. Blog Galaksi Pungky = blog favorit aku *modus
    Segaje-gaje-gajenya yg ditulis, seneng aja bacanya. Menginspirasi :D

    Menangin ya kak, buat jajan mie instan *anak kost iniiiii mhahahaa

    BalasHapus
  11. Blog galaxy pungky adalah blog mwahahahaha.. :D banyak mwahahaha nya soale...kalo tidak menceritakan ttg si Jiwo..pembaca akan terkecoh dikira pemiliknya seorang pelajar... Mwahahahaha *ketularan*

    BalasHapus
  12. Galaxy pungky tu blog alay tapi ga lebay. Wkwkwk..
    Blog yang berjiwa muda(ya ealah mak Pungky masih imut2), inspiratif, dan apa adanya(ga pake jaim2an).
    Saran buat Mak Pungky, tetep kayak gini aja udah bagus.. wekekek..

    BalasHapus
  13. Dulu kenal blog ini karena pungky sering menang lomba. Jadinya eyke sering main dimari. Bahasa ringan dan gampang dicerna. Tampilannya sering ganti, gpp, biar seger. Lanjutkan!

    BalasHapus
  14. Blog Galaksi Pungky = Blog narsis, blog yang apa adanya pake banget, blog yang menginspirasi juga. Siplah

    BalasHapus
  15. Blog Galaksi Pungky adalah C.I.N.T.A
    Bertahan satu ciiiin...taaa... Bertahan satu Ce I eN Te A *nyanyik* *kemana ya itu band?*

    BalasHapus
  16. blog Galaksi Pungky.. blog ringan namun sarat makna, blognya be your self banget.. seruu cerita dan impiannya.. ngga pernah bosen bacanya.

    BalasHapus
  17. Blog galaxy pungky dimataku.
    Blognya orang yang berjiwa kreatif.

    BalasHapus
  18. Hai mak salam kenal. Aku baru pertama kali mampir kesini. Kesan pertamanya : nih blog kyknya seru, seseru orangnya. Baca beberapa postingan udah bisa bikin ikutan haha hihi. Hehehe. Sering2 bikin GA ya mak. Biar aku bisa rajin ikutan :D

    BalasHapus
  19. Blog galaxy pungky adalah jelmaan si empunya yang tangan, kaki dan.mulutnya gak bisa diem. Narsis klo foto, ramah klo kasih komen.
    Postingan simple tp nyantol buat dipraktekin
    Biar g dpt MAP. Kirimin cangkirnya juga boleh..muahahaha

    BalasHapus
  20. Hai Mak Pungky.. Ini kedua kalinya aku ikut giveawaymu Mak.. :D

    Blognya Mak Pungky di mataku itu Mak Pungky abis!! Pangky (eh, funky ya? :D) , seru, sableng, tapi terkadang tulisannya juga bikin terenyuh, dan sejuta kata lainnya yang tak bisa dijelaskan. Intinya, galaksimu ini inspiratif sekali untuk semesta. *duileh

    Aku kasih saran ya Mak Pungky sebagai fans :D, kok gak ada halaman about me yang lengkap? Trus kontak, atau atribut lainnya kayak punya blogger pro? Hehehehe Trus labelnya tambahin lagi dong.. Di label PunQreative kan banyak tutorial ato desain2, mungkin bisa dipisah aja :D

    BalasHapus
  21. Blog Galaxy Pungky itu gudangnya tulisan asyik nan seru ala Pungky. Kadang2 tulisannya bikin ahaha-ihihi, kadang kadang juga agak puitis bahasanya, kadang2 seriusdotcom, macam2 deh. Yang jelas, dengan nengokin semestanya Pungky ini, mencerminkan kreativitas empunya *jangan terbang ya, Mak muda... :D

    BalasHapus
  22. Aku baru ngeh bahwa judul Galaxi Pungky adalah semesta kecil. Semesta tempat karya bernaung. Hmm.. kreatif juga judulnya. Dan ngomong-ngomong aku tertarik sama foto di header blognya Mak Pungky. Awas, gak boleh GR hehe..

    BalasHapus
  23. Blog galaxy pungky, dulu aq pikir rada aneh karena nyindir/ngungkapin ke tulisannya beda (dulu yg pas baca ad kata selangkangan gitu..lupa itu fiksi atau apa)

    tp ttep aq follow n baca bbrp artikelny. Yg kreatif itu ad pas nampilin video yg kamu bikin yg isiny dibuat dr kertas klo g salah ingat #lupa

    aq jg prnh menangin giveawayny blog galaxy pungky n dpt bukuny mbak krisna defa klo g salah inget lg. Bukunya ttg bahaya narkoba, warnanya hitam. Ditambahin pembatas buku keren buatan pungky.

    Byk yg aq gtw sih ketimbang taunya, aq gtw klo pungky udh punya Jiwo, aqjg gtw klo pungky suka tanaman (pernah ngintip tanaman pungky yg (ftony )nempel di dinding itu-jg keren)

    BalasHapus
  24. Blog galaxy pungky itu....blognya org gila dan LIAR!!!!!JOS!!!!

    BalasHapus
  25. Blog galaxy pungky itu....blognya org gila dan LIAR!!!!!JOS!!!!

    BalasHapus
  26. Blog galaksi pungky adalah blog yang apa adanya pungky. ide dan gaya tulisannya menarik, kreatif dan inspiratif. Semoga semakin sukses ;)

    BalasHapus
  27. Aaaakkk.... tadi udah komentar panjang kok hilang? :(

    Tadi saya nulis kalau blog ini seru. Saking serunya saya pikir ini blognya mahasiswa single, gak nyangka kalau Punky udah berlaki dan beranak. Kaget juga pas tahu kenyataan sebenarnya, cuma status mahasiswanya aja yang bener. Hihi, padahal ibu-ibu kan juga bisa tetep seru-seruan gaya anak muda ya.

    Yang saya suka dari blog ini walaupun ditulis sesukanya tapi rapih, no typo dan gak pakai koma di mana-mana,,,,,,,,,,,,,, haha

    Saya pengen Punky kedepannya lebih sering nulis hal-hal serius dengan gayamu, ringan dan seru. Soalnya jarang nemu blogger yang punya kemampuan itu ;)

    BalasHapus
  28. Blog Galaksi punky adalah blog yang ceria, keceriaan anak muda, tak menyangka sudah memiliki anak sau org :)

    BalasHapus
  29. Blog Galaksi Pungky adalah salah satu blog resolusi buat evaluasi blog saya tahun ini, semoga saya bisa contoh blognya kaka.
    salam kenal :)

    BalasHapus
  30. Blog yang isinya serius cueknya. Mau berat mau ringan bahasanya tetap sama. Cuek banget kan? Tapi juga aku kehilangan galaksi pungky saat nama galaksi-nya udah nggak nempel di alamat blog.

    BalasHapus
  31. Galaksi Pungky, awalnya dikira beneran bakal nemu hal-hal yang berbau tata surya. But, Galaksi Pungky ternyata bener-bener galaksi ya, berasa beneran kenal sama Mba Pungky :D

    BalasHapus
  32. Blog Galaksi pungky memang manis, karena terus mengasah kemampuan nulis. Biar mama-mama juga bisa gaul abis, apalagi yang muda jadi pada narsis....semoga galaksi pungky tetap eksis.

    BalasHapus
  33. Blog galaksi pungky itu......blog NARSiS pecinta ultraman mamanya jiiiiwoooooooooooooo.....

    Tapi blog pungky ttp kreatif ^^


    Sini pocernya mana mana *lari2 ngambil pocer

    BalasHapus
  34. Ini pertama kali aku berkunjung ke blog ini bisa menang ngga ya hegehe tp salam kenal yaaa

    BalasHapus
  35. Tadi gw udah nulis panjang lebar tentang lo tapi ternyata nggak masuk! Huhuhu...


    Ya sudahlah saya tulis kembali kalau begitu. Galaksi Pungky kepunyaan mamaknya jiwok ini blog yang sangat inspiratif dari dulu sampai sekarang. Dari jamannya mamak jiwok masih belia sampai tiba tiba nongol bocah laki-laki lucu itu. Isinya bermacam-macam dari kehidupan, pemikiran liar, bagaimana cara hidup sederhana dengan memanfaatkan apa yang ada disekitar kita, rekomendasi maupun kepongahan diri. Tapi semua terbungkus rapi di dalam galaksi pungky.

    Maju terus mamak jiwok. Cupmwah! :*

    *semoga ga keapus lagi ini tulisan

    BalasHapus
  36. blog pungky ituuuuuu.... mirip toko serba ada, semuanya numplek blek disini. biar begitupun isinya kreatif, gaya penulisannya khas, gokil, lucu, semuanya diborong sama pungky. dan satu lagi pungky itu mahmud..

    *dapet pocer yes..*

    BalasHapus
  37. Galaksi Pungky? apan ntuh? ya yang kutahu, blog seorang Srikandi Blogger tahun 2014, nyobain rush di Bali, bagi-bagi vocher, wes laaah

    BalasHapus
  38. ikutan yaa mba :D

    blog galaksi pungky di mataku >>> blog yang baru aku kenal, baru aku follow beberapa minggu yang lalu. hehe... templatenya soft banget, warnanya pink, sukaa (kebeneran karena wakna favku :P), sederhana juga, jadi ga bikin silau mata (ga kayak blogku yang full color. haha). dan aku juga baru tau kalo mba pungky ini srikandi blogger, umurnya 23 tahun, ibu muda. waahh hebat...!! itu dia alesannya kenapa aku follow blog ini.
    kalo soal isi, aku belum bisa komen, soalnya belum ngikutin. kalo maksain baca2 dulu demi voucher MAP itu, kok koyoke rak genah gitu yaa. hehe

    salam kenal mba :))

    BalasHapus
  39. Blog Galaksi Pungky = ekspresi jujur seorang anak manusia. Curahan semua hal positif (baca: konyol) seorang mama Jiwo, ekspresif, kreatif, dan tif2 lainnya kecuali negatif. Baca blog ini rasanya bakal muda terusss. Eh, emang masih muda deng :D

    BalasHapus
  40. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  41. Blog Galaksi Pungky adalah blog yg inspiratif tanpa kamu sadari dek *eaaaa*

    BalasHapus
  42. Bahasanya santai, tapi lugas tajam dan terpercaya, ini pungki apa liputan6 huahahahah

    BalasHapus
  43. Galkasi Pungky = blog kreatif dengan pemilihan kalimat-kalimat yang enak dibaca.Bagian fiksinya, paling suka dengan pemilihan kalimat yang nonjok :v
    Semoga tahun 2015 bisa jadi srikandi lagi ya mbak :D

    BalasHapus
  44. Galaxy Pungky tu...postingannya selalu kunanti,.walau terkadang silent reader..., tetapi sangat menikmati tiap kata dan kalimat... Gmana ngga...seseriusnya postingan pasti ada yang bikin ketawa mbheheee mbuhahaaha..gitu deh, cara bicaranya suka banget.., pokoknya apa adanya banget tapi berkualitas.. Buktinya sering menang lomba... , beda ama yang lain deh... Hmmm... Berkarakter lah...ringan tapi berisi.. Siip lanjutkan....

    BalasHapus
  45. Blog Galaksi Pungky adalah tempatku untuk muncul tiba-tiba kalau pas ada giveaway. Selebihnya silent reader doang :(( #digaplok

    BalasHapus
  46. Blog Pungki adl blog dimana aku taunya pas tahun lalu si Pungki lg ngadain giveaway, hahaha. Sebelumnya sama sekali ga tau siapa doski. Then.. Lewat tulisan2nya aku jadi tau apa aja yg Pungki lakukan dan share di blog. Blognya sih random. Kdg isinya ttg curhatan dia, ttg lomba, menang lomba, review sesuatu dan tempat uneg2 Pungki. Hahajaa aku suka baca blog Pungki, cm jarang komen aja

    BalasHapus
  47. Blog galaxy pungky = banyak giveawaynya :3

    BalasHapus
  48. Blog yang isinya sekarep-karepe mbak Pungky, sak seneng2e dhewe,,lha dia yang punya og.. :P

    BalasHapus
  49. Blog Galaxy Pungky, aku gak tau gimana cara memfollow blog ini sehingga poatingannya banyak terlewat. Yang kutahu sih mak Pungky rajin menang lomba blog, tulisannya ceplas-ceplos, lucu, seger.

    BalasHapus
  50. Blog Galaxy Pungky ...blog yang kasih give away voucher 100rb di hari valentine..plis mbak kasihlah aku..buat berkasih sayang lah

    BalasHapus
  51. Salah satu blog yang oke sip foto-fotonya. Heran, tiap mampir sini, terpaku sama fotonya dulu. Baru baca postingannya. :D

    BalasHapus
  52. Blog yang gak responsif tampilannya, tapi menarik isinya.. :D

    BalasHapus
  53. tulisan kamu penuh energi, pungky. kalo baca tulisan pungky, semangatnya menular.

    BalasHapus
  54. Bisa di bilag aku baru berkunjung ke blog ini , baru beberapa artikel yg aku baca. jujur mak suka sama tulisan2 mak pung karena menarik dan ngehits abissss narsisnya itu lhooooo ampunnn!!


    semoga menang!!!

    BalasHapus
  55. aih blog ini mah blog paling ngehits sejagad :p

    BalasHapus
  56. Ikutan komen yaa, Pungky ;)
    Blog Pungky itu: unik, kreatif, energik, renyah, gokil, inspiratif, dll.... yang baik-baik deh pokoknya :D

    BalasHapus
  57. yg bikin aq mupeng, pungky punya blog khusus buat jiwo n sering menang lomba. selain itu kita juga tetanggaan loh, kapan2 pengen ah main ke rumah pungky. di sumampir kan?

    BalasHapus
  58. Galaksi Pungky itu blognya emak narsis, tapi selalu bikin aku pingin nulis lagi dan lagi setelah berkunjung kesini :)

    BalasHapus
  59. galaksi pungky seperti galaksi bimasakti. setiap postingan memperluas "ruang (angkasanya)"

    BalasHapus
  60. Blog Galaxy Pungky bagai makan gado-gado *duh, analoginya kok gado-gado yak* bwahaha..
    Mamah muda yang fungky, gaul, cuek, tapi menginspirasi dengan tulisannya dan prestasinya. :)))

    BalasHapus
  61. Baca blognya Mak Pungky itu berasa ngobrol dengan orang yang selalu tertawa renyah kadang juga gokil bikin ngikik. Postingannya asik.

    BalasHapus
  62. blog galaxy pungky yaa blog yang selalu aku kepoin, blog yang ditulis oleh pungky si emak Jiwo yang berjiwa sangar!

    BalasHapus
  63. Blog Galaksi Pungky adalah blog yang dimiliki seseorang yang menarik, yang sayangnya belum bisa saya kenal lebih jauh karena baru ketemu sekali dan tinggalnya berjauhan.

    Nama saya gak usah diundi, Pungky. Saya gak terlalu suka belanja. Sukanya bertemen huehe.. Buat orang-orang lain yang suka belanja aja :D

    BalasHapus
  64. Blog Galaksi Pungki itu dunianya mamak keceh nan tajir yang suka bagi-bagi voucer belanja.. muahahahaha

    *yang terakhir efek keseringan baca blog ini*

    BalasHapus
  65. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  66. Ssstt.. happy birthday ya, Pung.. :-D

    Btw aku suka baca blog ini, meski jarang mampir..hahahaha.. deuh..maap ya, Pung.. maksudnya sih, tanpa rutin bacanya pun aku udah tau gimana kualitasnya. Mantep! Makin hari kayanya makin keren dan cihuy aja ya, Pung..meski suka nyampein isinya secara bercanda, tapi tetep aja isinya berisi. Dan lagi, ada progress. Nih, contohnya, udah dotkom aje. hehehe...

    so, selamat tanggal 14 Februari ya, Pungkay! :-D

    BalasHapus
  67. Blog Galaksi Pungky di mataku : sebagai blog pembelajaran. karena pemiliknya adalah tokoh keren di dunia blog. Gimana g keren, Srikandi 2014 Lho.

    Tmpilan blog, juga makin hari makin oke dibandingkan pertama mampir ke blog ini. LANJUTKAN!!!

    BalasHapus
  68. blog galaksi pungky pokoknya blog yg asyik dibaca, bahasanya sederhana tapi sarat makna :)

    BalasHapus
  69. Galaksi Pungkik itu ya blognya mamaknya Jiwo yang ngaku2 Pevita Pearce dan gahol padahal yaaah... di Purwokerto adanya apaan sik? :p

    BalasHapus
  70. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  71. Blog Galaksi Pungky itu apa adanya
    Bahasa boleh kocak, tapi isinya suka ngena banget

    BalasHapus
  72. Blog Galaksi Pungky itu menurutku. ...eh...dah telat ya ....yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaàaaa (*bubar jalan sambil nendang kerikil)

    BalasHapus
  73. Yaaa telat mampir *pokoke blog nya asik gituh ;)

    BalasHapus
  74. ini mah blog gaul fungky abiz deh pokoknya :)

    BalasHapus