Pungky Prayitno @ 2013. Diberdayakan oleh Blogger.

Merayakan Persahabatan



Sumpah ulang tahun ku udah lewat. Pun hari besar lain, aku sama sekali gak lagi merayakan apa-apa. Tapi disitulah persahabatan ya.. Memberi hadiah gak butuh perayaan, gak butuh hari besar.  Dua hari berturut-turut, aku kebanjiran buanyak hadiah dari temen temen blogger. Teman-teman yang di dunia nyata, baru pernah ketemu paling banyak dua kali. Malah yang satu aku belum pernah ketemu sama sekali.

Kalau kata om Nh, this is beauty of blogging..


Pertama, mini me doll dari mak Uniek. Katanya, ini dalam rangka merayakan 1 tahun pertemanan kami sebagai sesama finalis Srikandi Blogger 2014. Sungguhlah, hadiah ini bikin aku terenyuh bahagia. Secara, mak Uniek alias Mbakbro alias mak Antagonis itu, punya hobi saban hari saban waktu nge-bully aku. Siapa sangka dibalik kelakuannya yang hyper antagonis dan nyebelin, ternyata dia sayang sama aku gak pakai boong. Uhuks. 

Makasih ya Mbakbro sayang.. Semoga rejekimu lancar terus. Terimakasih untuk bully-nya yang bikin aku ngakak tiap hari banget. I love you pisyan :*

 

Kedua, rangkaian make up Sariayu tren warna Papua 2015. Jadi begini, di sebuah grup wasap blogger, aku pernah nyeletuk kalau aku pingiiin banget rangkaian make up ini. Asli lah tren warna Papua ini aku impi impi buanget, sampe aku post poster promonya ke grup itu. Eh ternyata ada malaikat yang baca. Seorang temen blogger yang ada di grup itu, ngirimin aku paket make up ini. Murni, gak dalam rangka apa-apa. Jadi ya cuma ngasih aja gitu, bikin aku cengar cengir bahagia.

Buat si pengirim yang gak mau disebut namanya, makasih banget yaaa.. Semoga rejekimu selalu berkah dan melimpah. Amin..


Ketiga, rendang paling gaul sejagat sosmed dari mak Waya dan mak Isti. Tentang rendangnya, aku tulis di lain post nya. Kata mereka, rendang ini sebagai ucapan terimakasih karena aku udah sering bantu-bantu. Demi deh, aku aja gak tau pernah bantuin apaan. Kayaknya mereka mimpi, atau halusinasi pernah dibantuin aku. Seingetku, aku malah seringnya ngerepotin semua orang mereka. Muahahahaha

Makasih yaa.. Makway dan Maksul. Semoga setelah kalian sadar kalau bantuan aku hanya halusinasi, kalian gak nyesel ngasih aku rendang ini. Ngahahaha *ngetik sambil makan rendang piring ke.... tiga*


Keempat, dress lucu, pashmina dan buku dari mak Chela. Si guru kecil ini, gak ada angin gak ada ujan ngirimin aku hadiah. Padahal waktu itu udah pernah ngasih gelas lucu dan pashmina. Eh sekarang ngasih lagi. Kamu hobi atau gimana sih ngirimin aku hadiah? Muehehehe

Makasih banget ya Makgurcil.. Akhirnya aku punya dress buat kondangan. Semoga si kecil dalam perutmu selalu sehat dan lancar sampai brojol. Amiin...


Banyak ya? Ini sebenernya masih ada sajadah dari mak Waya dan botol minum tupperware dari mak Lidya. Tapi yang dua itu buat Jiwo, jadi makasih dan ceritanya akan ditulis di blog Jiwo. Ehehehe

Karena kado-kado dalam rangka gak dalam rangka apa-apa ini, aku sukses mewek. Terharu dengan sangat lebay. Aku punya temen baik-baik buanget, padahal baru pernah ketemu sekali. Berasa disayang banyak orang. Ihiy! :')


Purwokerto, akhir february yang penuh kejutan, 2015

Dari mereka aku belajar tentang sesungguhnya pertemanan, bahwa setiap hari adalah waktu yang tepat untuk merayakan kebersamaan.

33 komentar

  1. Selamat wisuda ya pungky...semoga betah jadi reporternya :*

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah Mak Pungky... berarti berkah ngeblog-nya ^^

    BalasHapus
  3. Kado2 itu wujud rasa sayang sahabat blogger pd Mak Pungky... Selamat ya..

    BalasHapus
  4. Selamat wisuda pung..
    terus jgn lupa bagi2 pocer map ya wkwkw

    BalasHapus
  5. Selamat wisuda..

    om NH bener tuh, this is the beauty of blogging.. :)

    BalasHapus
  6. Wah berkah persahabatan ya tlus ya mbak Pungky :)
    Boekanya kok bisa pleg ya :)

    BalasHapus
  7. Ciieeee mak pungky....
    Selamat yak :D

    BalasHapus
  8. Selamat atas kelulusanmu ya pungky :)

    Salam sayanh darikuu dan debay :*

    BalasHapus
  9. Hihiii bonekanya bisa mirip sih...
    Selamat wisuda ya Pungky, moga makin banyak karyanya :D

    BalasHapus
  10. bonekanya lucu bangettt....selamat wisuda^^

    BalasHapus
  11. cantikan bonekanya deh perasaan :p
    siapa bilang aq sayang ama kamuuu.. siapaaa..siapaaa...apaaaaa....paaaaaa (nggema di toilet)

    BalasHapus
  12. Haduh, senangnya punya banyak orang yabg sayang sama kita. Semoga selalu dalam lingkup kebahagiaan serta kasih sayang yaa.

    BalasHapus
  13. Karna ketululusan itu mahal harganya, bahkan terlalu berharga, ya Mbak Pungky?
    Selamat ulang tahun.. semoga Allah selalu dan terus menerus melimpahkan kasih sayangNya. Dan selamat wisuda juga, ^_^

    BalasHapus
  14. Selamat ulang tahun. Selamat wisuda. :)

    BalasHapus
  15. Peluuuuuuuk...persahabatan yg duper duper seru, indah dan selalu bikin cengaarr cengiiiiir hihi

    BalasHapus
  16. aaahhh dunia blogger memang memnyenangkaannn ^_^
    itu rendangnya yaaa bikin emosi jiwa pagi-pagiii!!!

    BalasHapus
  17. Subhaanallah, berkah ngeblog luar biasa. Nilainya melebihi materi ya Maks.

    BalasHapus
  18. selamat udah sarjana ya.... :) , boneka pungky nya lucu..

    BalasHapus
  19. Karena berkah persahabatan itu ya makpung

    BalasHapus
  20. unyu2 banget bonekanya mak pungky....

    BalasHapus
  21. Bonekanya memang lucuuuuu banget. Met wisuda Pungky :)

    BalasHapus
  22. cantik kaak......bonekanya....hehehehehe..

    BalasHapus
  23. dirimu emang auranya kasih-able sih Pung. Jadi orang baca blogmu yg gaya bahasanya hyperaktif ini, jadi merasa kasihan, nih anak harus dikasih sesuatu biar diem. HAHAHAHHAAH

    BalasHapus
  24. Selamat ya Pungky utk persahabatannya yang indah, untuk kelulusannya, untuk orang-orang yang menyayangimu sepenuh hati, untuk kebaikan hatimu yang berbalas dengan rejeki berlimpah.... yang lain2nya juga :D

    BalasHapus
  25. Selalu sukses terus iya mba, salam kenal :)

    BalasHapus
  26. Banyaaaak ajaaaa rejekimuu, ikut Seneng. Maaf aku gk kasih apa2 buatmu pungky...

    BalasHapus