Pungky Prayitno @ 2013. Diberdayakan oleh Blogger.

Revlon Colorful Affair Challenge: The Attention Seeker



Sebagai seorang eyeliner junkie, rasanya bahagia banget waktu Bblog dan Revlon ngirimin aku Revlon Colorstay Eyeliner. Kalau yang udah sering baca blog ini pasti tau ya, kegilaanku sama eyeliner sudah sampai level: mending gak keluar rumah daripada gak pakai eyeliner. Bedakan, lipstick, eyebrow, bahkan cream bisa di skip. Tapi eyeliner, gak. Wajib. Harus.

Sebenernya dikasihnya cuma dua. Satu liquid dan satu pencil. Tapi baru nyoba sekali, aku langsung jatuh cinta banget nget nget. Besoknya langsung ke mall beli satu lagi. Sekarang malah udah punya empat, dan sudah ada dua warna lain dalam wishlist. Hahahahaha

Untuk menjawab Revlon Colorful Affair Challenge, aku bikin satu look yang aku banget. Namanya, The Attention Seeker. Gampang banget bikinnya, nih:

Buat winged line pakai Revlon Colorstay Skinny Liquid Liner in Black Brown. Supaya ‘kelihatan’, atasnya bikin lagi yang sama persis pakai Revlon Colorstay Pencil Liner in Silver. Trus biar mata kelihatan segar, aplikasikan juga warna silver ini pada garis bawah mata. Terakhir, tambahkan Revlon Colorstay Eyeliner warna kesukaan kamu di garis bawah untuk membingkai mata. Kalau aku, pakai warna Jade. Soalnya kulitku gelap, kalau pakai warna gonjreng takut malah aneh.
Ini video tutorialnya yaa:


Ini hasilnya:

 'People will stare, make it worth their while'
Pernah dengar atau baca quotes di atas? Yap, kalimat itu adalah inspirasiku dalam membuat look ini. Aku orang yang senang, kalau hasil makeup ku ‘terlihat’. Apalagi kalau makeup lagi kece, rasanya bahagia dan tambah pede aja saat banyak orang ngelihatin dan memuji. 
“You looks gorgeous today!”
“Those eyeliner color perfectly fits on you!” 
“OMG! Is that you? What a pretty eyes!” 
Aaaaah, terbang ke langit ke tujuh. 

Hayo jujur, perempuan mana yang gak bahagia saat hasil makeup nya di puji orang? Rasanya percaya diri langsung meroket berpuluh kali lipat saking senangnya. Terbayar deh susah-susah pulas poles wajah yang gak sebentar itu. hihihi

Makanya, di look ini, aku menonjolkan riasan mataku dengan Revlon Colorstay Eyeliner in Silver. Warnanya ciamik banget, cantik! Bingkai dengan warna Jade di bawah mata, untuk membuat kesan colorful supaya gak terlalu plain. Tambah eyelashes, sedikit maskara untuk under lashes, jangan lupa alis, voila! Siap menjadi si pencuri perhatian.

Look ini memang bukan untuk sehari-hari ya, karena terlalu mencolok. Cocok untuk dipakai ke pesta, acara-acara besar, show, pemotretan, atau saat kamu menjadi party queen. Trust me, your eyes will steal the show!


***

Sekarang, aku review sedikit tentang Revlon Colorstay ini yaa..


Revlon Colorstay Skinny Liquid Liner


Bentuknya ya standar eyeliner liquid kebanyakan ya. Tapi yang bikin aku jatuh cinta banget itu kuasnya, runcing banget. Belum pernah ketemu kuas eyeliner yang seruncing ini. Tapi lembut dan gak kaku kalau dipakai, jadi gak terasa perih atau nusuk-nusuk. Gampang banget buat bikin garis semau kita, gak belepotan. Pas buat kamu yang baru belajar pake eyeliner.

Kerennya lagi, kuasnya itu kayak bisa ‘nyimpen’ si cairan supaya lebih tahan lama saat dipulas. Jadi gak perlu bolak balik nyemplungin si kuas saat bikin garis. Kalau kamu sering pakai eyeliner liquid, pasti tau banget dong eyeliner yang suka abis pas garisnya belum selesai. Jadi terpaksa harus nyemplungin kuas berkali-kali dan bikin eyeliner jadi tebel tipis gak karuan-karuan.


Sumpah nyesel banget baru nyoba eyeliner ini sekarang, jatuh cinta setengah mati sama kuasnyaaaa :D

Warnanya tuh bold tapi matte finish, kelihatan nyatu banget sama kulit. Kena cahaya atau flash kamera juga gak kelihatan aneh. Apalagi aku dapet warna Black Brown, di kulitku yang gelap jadi klop banget. Tegas tapi gak kayak nemplok gitu. Sukaaaa!

Juaranya itu, staying power-nya. Pernah aku pakai dua hari dan gak hilang! Asli, dua hari. Entah ya kalau di kulit lain, tapi di kulit normalku, sumpah ini eyeliner susah banget hilangnya. Harus pakai makeup remover dan digosok pelan-pelan. Waterproof, aku bawa mandi aja gak ilang. Jadi enak banget kalau lagi males, bisa dibawa tidur, besoknya bangun-bangun masih pakai eyeliner cantik. Hahahahaha. Tapi sekali lagi itu di kulitku yaa. Beda jenis kulit kan mempengaruhi, kadar minyak menentukan soalnya.

Revlon Colorstay Pencil  Liner

Eyeliner pencil ini bentuknya retractable. Jadi ngeluarinnya tinggal puter aja, gak perlu di raut. Teksturnya creamy terasa lembut di kulit, gak perih sama sekali. Warnanya pigmented buanget. Sekali pulas langsung ngejreng, itupun gak perlu ditekan. Jadi enak banget cuma srat sret srat sret warnanya langsung cantik. Ini nih alasan yang bikin aku langsung ke mall dan beli lagi, karena sampai sekarang aku belum pernah ketemu eyeliner pencil se-pigemented ini.
 
Staying power-nya, yang Jade sih bagus. Tahan seharian dengan warna tetap tegas. Waterproof dan smudgeproof. Tapi yang silver, lebih cepat memudar. Kena usap tangan aja bleber, dan bikin sekitar mataku jadi glittery gitu. Kayaknya lebih oke kalau yang silver itu liquidnya deh. (iya emang, warna silver yang liquid udah masuk wishlist aku. Hahahaha)


Gak perlu pakai eyeshadow lagi, beneran cukup bermain-main dengan Revlon Colorstay Eyeliner ini udah cukup banget untuk riasan mata. Gak butuh eyebase juga karena warnanya udah kece. Bisa multifungsi jadi eyeshadow, bahkan beberapa warna bisa dipakai untuk alis juga. Asik banget kan, praktis dan hemat :D 

Pardon my face xD

Revlon Colorstay Skinny Liquid Liner is my most favorite eyeliner for now. I’ve been buying the other colours since then and i will give each one of it a try. LOL. Yea, I’m that freak for eyeliners. Kamu?

Revlon Indonesia
Youtube

***



45 komentar

  1. Ini Pungky, bukan?
    Pung...? Pung...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan, ini fansbase nya artis2nya MD hehehe #kabuuuur

      Hapus
  2. Mungkin ini pengaruh eyeliner Revlon-nya kali ya, kenapa mata kamu jadi kece beginiiiiiih??? Gw harus punya kalo gitu! Yang biru!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga pengin beli yang biru. Ini yang Jade warnany rada keijoan, kalo yang biru asli kece banget. Apalagi liquidnya duuuuh!

      Hapus
  3. kece.. rapih bingits makk.. aku juga jadi suka sama Revlon Skinny LIquid Liner ini karena brush nya memudahkan aku untuk membentuk garis..


    http://beautyasti1.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa brush nya juara bangeeeet. Beneran enak banget dipake duuuh cinta!

      Hapus
  4. Ini pungky, beneran? Serius? Bukan ah kayaknya... Biasanya pungky ngga secantik ini :D

    BalasHapus
  5. Widiwww matanya... Nah jangankan yg cair ini. Yg pinsil aja masih tertatih2 wkwkwk. Harus sering latihan kayaknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku malah gak terlalu bisa pakai eyeliner pensil.. Suka jadi ketebelan karena jarang banget ada eyeliner pensil yang ujungnya runcing. hihihihi :D

      Hapus
  6. mak pungkyyyyy, ajarin pasang bulu mata duuunk ^o^... gagal mulu aku kalo soal itu -__-...

    ini eyelinernya kyknya emg wajib dibeliii! Yg silver pas liat tutorialmu, kyknya bnran gampang bgt di apply

    BalasHapus
    Balasan
    1. Besok besok yaa aku bikin video tutorial pasang bulu mata. Semoga inget :D

      Iyaaa, emang gampang banget. Aku aja kaget sekali sret warnanya langsung keluar banget gitu :D

      Hapus
  7. aaakkkk, cantik bangeett.. mau beli dah, seenggaknya nyicil pensilnya duluu :'))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Liquidnya juga gampang dipake koook. Serius. Runcing banget jadi gampang ngaturnya. Soalnya pensilnya ini ujungnya agak tebel, jadi rada susah kalau gak biasa pake :D

      Hapus
  8. Sama puung...aku langsung tergila2 sama eyeliner ini. Mau beli semua warna yg liquid...huahahahahaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaaaaaa. aku udah rencana tiap bulan mau beli satu sampe lengkap pokoknya yang liquid. ahahahaha

      Hapus
  9. Lah kiye sopo sih koq huayuuuu banget. Pasti pinjem cameo nih hihihiii...
    keren banget memang nih eyelinernya, tp tetep klo aq sih ya ga bisa pakai kayak kamu Pung. Dandanin aq siniiiii....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siniii aku dandaniiin... tak pakein eyeliner warna gonjreng pasti cuantiiik :D

      Hapus
  10. Wiiihh... eyeliner nya juara ya mak... hihihi. Aku jadi penasaran pingin beli n nyobain, secara bikin eyeliner nempel rapih di mata sendiri itu susyenya minta ampuuun... hahaha.

    mollyta.com

    BalasHapus
  11. ini puuung pung pungky??? benerannn *keplak2
    oiya pungky...
    kece pung
    canteeek

    BalasHapus
  12. wuihhhh kece badaii..hampir ga kenalll

    BalasHapus
  13. Aku dah pake eyeliner revlon ini. Memang juara bgt.kuasnya gampabg buat dipake soale tipiiis. Btw keren bgt tutorialnya busa rapi bgt gitu :)

    BalasHapus
  14. pungkiiiii

    waaah sebagai orang yg gk punya waktu dandan apalagi diburu pasien....harus coba pinsil itu deh. biar simsalabim....mata cetaarrr

    BalasHapus
  15. Looknya keren abis bikin pangling!!
    Eyelinernya juga kayaknya masuk dalam wishlist nih, hahaha...

    BalasHapus
  16. Rapih bener mba, kece badai dah...canteeekkk...

    BalasHapus
  17. rapih banget mba, saya ga bisa pakai eyeliner

    BalasHapus
  18. Terima kasih tutorialnya ya Mbak Pungky, Salam kenal ya

    BalasHapus
  19. Hualah, kalo liquid aku ndak bisa pakenya Mbak. Tanganku kaku. Njembret semua. Lebih enakan yang kuas hihi.
    But thanks for tutorial! Tjakeeeup! :*:*

    BalasHapus
  20. Woah ini beneran pungky toh? cantik Pung. Kalo eyeliner itu lebih enak yang cair ya, aku punya eyeliner tapi yang pensil, nggak terlalu keliatan kalo dipake. Punya Pungky keren.

    BalasHapus
  21. aaaah pungky kamu jadi cakep banget.. terlihat berbeda dengan berbagai macam warna di eyeliner nya *Tsssaaaah.. hehehe salam kenal..

    BalasHapus
  22. kece mba, itu rias pake make-upnya sama mba sendiri?

    BalasHapus
  23. loveeee it :)...you really are an eyeliner 'junky' :)..

    BalasHapus
  24. bisa keren gitu ngaplikasiin eyelinernya........

    BalasHapus
  25. keren banget nih eyelinernya

    BalasHapus
  26. Eyeliner liquidnya......
    SUMPAH ITU KOK TIPIS BANGET KUASNYA. ((norak))
    Kalau yang padet itu mirip eyeliner dari brand lokal sebelah deh xD

    Tapi aku jadi penasaran sama yang silver. Huhu.

    Mbak Pungky kalo mau bobok hapus atuh eyelinernya............ :')

    BalasHapus
  27. jadi pangling..kereen nih revlon colornya, sini kasih ke ikyee aja ya cyiiin :)

    BalasHapus
  28. klo untuk aq bagus warna apa ya pung biar ga pucet? serius nanya ini :D

    BalasHapus
  29. Cantik banget aplikasi di mata. Ish uda level advance ini mah pake eyeliner nya. Hehehe

    BalasHapus
  30. Eyeliner itu CRUCIAL BANGET buat akuuu... ga ada eyeliner kayaknya ga pede mau keluar rumah haha. Kemaren nyobain yang skinny, aku kok ga mahir yaa.. tapi ketahanan sama airnya katanya juara. Jadi pengen beli deh :)

    BalasHapus
  31. kerennn pidio tutorialnya, brasa gampaaan banget bikin winged line hihhi :)
    selamat ya maaaak *huraaaay

    BalasHapus
  32. cantik banget riasannya mak, fotonya lucu, khas mak punky hahhaha

    BalasHapus