Pungky Prayitno @ 2013. Diberdayakan oleh Blogger.

Suamiku, Beliin Smartphone Ini Dong, Please..

Pic courtesy of Asus.com
Entahlah, setiap punya keinginan dan aku tulis di blog, gak lama keinginan itu bakal terwujud. Waktu aku nulis tentang action cam, gak lama setelahnya aku menang lomba berhadiah uang tunai banyak yang cukup untuk beli kamera baru. Walaupun bukan plek action cam, tapi aku tau Gusti menjawab.

Trus ketagihan, nyogok Gusti pakai blog post. Mungkin karena banyak yang mengaminkan ya, jadi semakin didengar. Sekarang aku lagi pengin ASUS Zenfone Max, jadi aku tulis di blog! Hahahaha Tuhan kok disogok, tapi yaudah sih biarin, ayo dong pada amin! xD


Tadinya aku pengin banget punya Asus Zenfone 2 Laser. Soalnya waktu itu aku diundang ke Zenfestival dan smartphone ini lagi launching. Aku sempet coba-coba beberapa fiturnya, sempet selfie pakai kamera depannya, dan naksir berat! Apalagi ada pertunjukan dari Asus yang menggunakan Zenfone 2 laser ini jadi talenan. Talenan beneran! Buat alas motong-motong bawang dan layarnya gak apa-apa. Pulang dari Zenfestival, aku ngerengek ke suami minta beliin. Ahahahaha

Tentang Asus Zenfone 2 Laser pernah aku tulis di sini: Sensasi Foto Profesional dengan Zenfone 2 Laser. 

Mbak.....

Nah, tiba-tiba, aku baca di sosmednya Asus kalau mereka baru mengeluarkan produk lagi. Asus Zenfone Max, dan udah masuk Indonesia. Waktu itu aku masih kekeuh pengen Zenfone 2 Laser, tapi pas baca-baca speknya, fix pindah ke lain hati. AKU MAU ZENFONE MAX!

*labil*

Kenapa pindah? Soalnya hal yang bikin aku jatuh cinta dan mengidam-idamkan Zenfone 2 Laser adalah kecepatan kameranya. Auto-fokusnya 0,03 detik saja, sodara-sodara.. Dan apperturenya sampai F/2.0. Dengan resolusi kamera 13 megapixel, ini sangat sangat bikin aku ngiler. Eh terus Zenfone Max spek kameranya persis sama Zenfone 2 Laser, dengan beberapa kelebihan lain yang bikin aku ngeces. Yaudahlah, fix, pindah. Gak jadi pengin Zenfone 2 Laser. Hahahaha Murahan bener hati akoh. 
Ini Zenfone 2 Laser waktu launching.
Kelebihannya, Zenfone Max punya daya baterai 5.000mAh! Wow. Bahkan ada beberapa artikel yang bilang, kalau dalam kondisi tertentu, dia bisa tahan nyala sampai 38 jam! Bayangkaaaan, smartphone kuat nyala tiga puluh delapan jam! Gile lu ndro...

Kalau kalian nanya, itu smartphone apa powerbank dayanya gede bener? Jawabannya adalah dua-duanya. Jadi bisa dicolokin ke smartphone lain, trus ngisi baterai yang lain itu. Inovasi yang ... entahlah harus bilang apa, buat baterai sendiri aja kadang riweuh bawa-bawa powerbank, kok ya ini ada smartphone bisa sekalian powerbank. Apa ndak ngiler ngiler aku liatnya :')

Layarnya sekuat punya Zenfone 2 Laser, gorilla glass 4 yang mana bisa dipakai buat talenan saat kepepet. Ramnya 2 Gb, cukup untuk setan aplikasi kayak aku. 4G LTE, dual sim card (YES!), android Lollipop upgradable to Marshmallow, 16gb device storage, micro sd up to 128gb dan dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 410 quad core 64-bit 1,2GHz. Apalagi yang kurang? Ini udah lebih dari cukup!

Suamiku sayang.. 
Yang paling ganteng sedunia, yang baiknya suka gak ketolong, kamu harus tau kalau smartphone yang aku pengin ini harganya terjangkau. Cuma 2,5jutaan di pasaran. Terjangkau kan kan kan? *dari jauh terlihat mamas suami menghela napas dengan berat dan setengah bête* :))

Purwokerto, akhir Maret lagi banyak utang tulisan malah nulis ginian hahahahaha, 2016

Gimana suamiku? Kamu baca ini kan? Kamu masih pengin bobo di kasur kan nanti malem?
Jadi approve dong yah.. Please? :’D

5 komentar

  1. Hihi. Rekomended nih cara ngerayunya. :D

    BalasHapus
  2. Buahahahahaha masih pengen bobok di kasur laaah :)))))

    Ngeliat itu hape jadi telenan aku kok errrrrrrr, hahaha hapenya emak2 banget mah kalo gini.

    BalasHapus
  3. kalimat terakhirnya ituuu... masih pengen bobok di kasur kan nanti malem... eheummm, anak kecil masih poloss....

    BalasHapus
  4. wih talenanannya canggih bener pung :)

    BalasHapus
  5. buat talenan yaaah..oke juga tuuh hehehehe

    BalasHapus