Pungky Prayitno @ 2013. Diberdayakan oleh Blogger.

Selamat Ya, Kalian Dapat Voucher Menginap Gratis di Amaris Hotel Pancoran!


Woh, gak nyangka juga, ternyata banyak yang pengin yah nginep gratis di Amaris Hotel Pancoran. Tercatat 79 komentar di postingan mini giveaway aku, dari yang serius, serius bener, sampe serius kengaco-ngacoan.

Seperti biasa, setiap giveaway yang aku helat, pemenang pasti ditentukan oleh Silviana. Blogger asal Malang yang sekarang lagi mengadu nasib di Batam. Dia tuh udah kayak partner istimewa blog aku, saban aku gelar hajatan digital, pasti dengan sukarela bantuin. Dan bantunya tuh beneran ikhlas, enggak ada tengadah tangan apalagi kedip-kedip minta honor. Anaknya memang tulus banget sih, baik dan pengertian. Pengertian kalau aku gak mungkin punya dana buat kasih honor. Hahahahaha


Ada satu postingan dia yang nancep banget buat aku secara pribadi, tentang merantau dan menciptakan rindu. Selama ini, aku sering banget menyesal memutuskan merantau 8 tahun yang lalu. Kalau sekarang aku masih di Depok, sama Papa, pasti semuanya lebih menyenangkan. Pasti aku akan jadi anak ibukota yang heits abes. Pasti aku gak perlu menangis setiap lebaran. Pasti aku lebih bahagia karena setiap hari ada di rumah.

Tapi setelah tulisan Silvi itu, aku sadar. Karena merantaulah aku jadi lebih mencintai Papa dan Mama, omelan-omelan yang dulu terdengar menyebalkan sekarang sangat aku rindukan. Garis-garis tua di wajah Papa yang dulu aku abaikan, sekarang jadi alarm untuk aku kerja keras dan pulang bawa keberhasilan. Berkat meninggalkan rumah, aku jadi belajar bahwa dunia betul-betul petualangan dan tak punya tempat untuk mereka yang memble. 

Dan karena merantau, aku akhirnya tau kalau menginap di Amaris Hotel Pancoran itu asyik dan menyenangkan. Hahahahaha Baiklah, ini dia dua orang yang dapat voucher menginap gratis dari aku:

Lia Lathifa
Siti Mudrikah

Selamat ya! Segeralah kirim alamat sama nomer hape ke pungkyprayitno(at)gmail(dot)com. Aku gak tau alasan Silvi memilih, mungkin karena kasian ibu rumah tangga sekali-kali pengin bebas dari kerja rodi, dan biar anak kos gak rebutan oksigen melulu. Haha

Buat yang belum beruntung, masih mau denger kalimat "Jangan kecewa ya, mungkin akan beruntung di lain waktu" gak? Enggak yah, klise yah? Yaudahlah, asal jangan bosen aja ngerusuh di blog aku yes. Bakal bagi-bagi hadiah lagi dalam waktu dekat. Papapaw!

26 komentar

  1. Mba pungky seriously .. Aku dapet dapat voucher nginep gratis di hotel.
    Makasih juga buat mb silvi udah mau pilih aku, makasih bgt.
    data diri segera meluncur ke emailmu mba pungky.

    BalasHapus
  2. Selamat buat pemenang. Asyik banget bisa nginep gratis di hotel :D

    BalasHapus
  3. Weehhh telattt ga tau ada giveaway ... hiksss ...

    BalasHapus
  4. selamat ke pada pemenangnya...

    BalasHapus
  5. Selamat ya buat para pemenang. Asyikk nginap gratis. Hihii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa asik yaa.. Apalagi di Amaris Hotel Pancoran. hihihi

      Hapus
  6. Pungkyyyy mau voucher .. eh mau pungky-nya aja ke Malang deh :))

    BalasHapus
  7. Aku gak menang..

    *emang ikutan?*

    Gak sih...

    Ya sudah bye!

    BalasHapus
  8. congrats buat yang menaaang :)..Merantau memang buat kita jadi kuat ya Pung :)

    BalasHapus
  9. Selamat buat pemenang... selamat menginap di hotel ^^

    BalasHapus
  10. Mantep. Selamat bwat yg menang bisa nginep di hotel deh hehe

    BalasHapus
  11. Yeayy..selamat buat para pemenang \^^/
    Asiik nih bisa staycation-an~

    BalasHapus
  12. Baru kali ini main ke sini.
    Asyik kayaknya.
    Papapaw!!
    Padahal cuma mau ngetes bilang ini...
    Hixixi... :)

    BalasHapus