Pungky Prayitno @ 2013. Diberdayakan oleh Blogger.

Gregetnya Gong Yoo, Tatjana Saphira, dan Peluncuran ZenFone 4 Selfie Series


Orang jaman now, siapa coba yang enggak suka selfie? Apalagi sekarang lagi hits banget itu yang namanya instastory, ngapain aja diapdet. Kebutuhan primer manusia berkembang jadi pangan, sandang, papan, jaringan, dan kamera depan. Hahahaha ayo ngaku!

Makanya, brand cinta matiku, ASUS, kemarin meluncurkan smartphone yang didesain khusus untuk berswafoto. Untuk memenuhi kebutuhan kamera depan para aktifis cakep-dikit-selfie ini. Yang mana di dalamnya termasuk aku. Termasuk banget, pentolan malah pungky mah.

Bertempat di hotel Pullman Central Park, Jakarta, pada 25 Oktober 2017, ASUS resmi meluncurkan ZenFone 4 Selfie dan ZenFone 4 Selfie Pro, dan ZenFone 4 Max di Indonesia. Kata Jerry Shen nih, Chief Executive Officer ASUS, “Kami merasa sudah waktunya ASUS menghadirkan solusi terbaru untuk penggemar selfie di seluruh dunia, termasuk di Indonesia,”. 


Hebringnya, ASUS menggaet Gong Yoo, aktor kenamaan Korea buat jadi brand ambassador Asia-Pasific untuk ZenFone 4 Selfie series. Ini beneran bikin heboh dunia per-drakor-an di Indonesia hahahaha soalnya, Gong Yoo dipasangkan sama Tatjana Saphira, artis sekaligus brand ambassador ASUS Indonesia. Greget banget.

Pas acara launching kemarin, aduh itu fansnya Gong Yoo bener-bener rame dan heboh. Jerit-jerit padahal cuma liat TVC. Tapi seru sih, aku sama Ghana malah nggak mau kalah. Setiap adegan Gong Yoo mesra sama Tatjana, para fans jerit kan, kami ikut tarik suara. Trus diliatin orang nyiahahahaha


Soal Zenfone 4 Selfie sendiri, Gong Yoo bilang, “Kamera depan wide angle milik ZenFone 4 Selfie sangat luar biasa. Ia bisa menangkap gambar dengan sudut pandang yang sangat luas baik saat berfoto dengan teman atau memotret pemandangan saat kita mengambil foto selfie saat sedang traveling,”.

Sedangkan kata Tatjana, “Sistem dual front camera pada ASUS ZenFone 4 Selfie membuat kita dapat melakukan banyak hal. Mengambil foto selfie, baik sendiri atau bersama teman-teman, bisa semakin mudah dilakukan,”. 

Kalau kata Pungky, EH APAAN? hahahahaha siapa elu. Skip skip.

“Varian ASUS ZenFone 4 Selfie dan ZenFone 4 Selfie Pro sudah tersedia di pasaran per hari ini di harga Rp3.499.000 dan Rp4.999.000, demikian pula untuk varian ZenFone 4 Max yang dipasarkan di harga Rp2.299.000 untuk melengkapi ZenFone 4 Max Pro yang sudah kami resmikan bulan lalu,” lanjut Jerry. 


Untuk semakin memudahkan pengguna, kali ini ASUS juga menyiapkan program cicilan 0% tanpa kartu kredit dengan menggandeng layanan Home Credit Indonesia. “Calon pengguna yang ingin memiliki ZenFone 4 Selfie Pro ataupun ZenFone 4 Selfie dapat mencicil selama 6 bulan dengan bunga 0%,” sebut Benjamin Yeh, Regional Director ASUS South East Asia. “Tidak perlu memiliki kartu kredit, syaratnya mereka hanya cukup membayar down payment sebesar 20% dari harga produk yang bersangkutan,” tambahnya.

Soal apa dan gimana ZenFone 4 Selfie series ini, akan aku tulis di postingan tersendiri ya. Supaya bisa aku jembrengin speknya, hasil kameranya, sampai gimana pendapatku soal keduanya. Siap-siap ngiler.


Purwokerto, 28 Oktober sambil ngelus-ngelus ZenFone 4 Selfie, 2017

Apa yang pengin kamu tau soal ZenFone 4 Selfie series? Tulis di komen, ya.. kalau aku tau, nanti aku jawab di postingan selanjutnya. Jangan tanya soal abang Gong Yoo, aku taunya cuma abang Topan. hahahahaha apa sih ah.

5 komentar

  1. Yg ingin aku tau dari zenfone 4 selfie? Apa ya, anu, aku pinginnya jd pasangan gong yoo gantiin tatjana aja

    BalasHapus
  2. Salah fokus dari pertama kali keluar logo-nya ZenFone 4 sama kayak 2PM 😂

    Boleh nyempil gak diantara Tatjana dan Mas Gong Yoo? .-.

    BalasHapus
  3. Udah ngiler duluan gimana neh?? Wkwk

    BalasHapus
  4. Pas liat iklan ini di yutub agak kaget krn menebak "ini Tatjana bukan, sih?"
    Lalu ga percaya dan langsung skip, kemudian kaget pas baca postinganmu mba, ternyata emang bener Tatjana-_- wkwk

    BalasHapus
  5. Seru banget yah, kebayang deh histerisnya gimana kalau ahjussi datang

    BalasHapus