Pungky Prayitno @ 2013. Diberdayakan oleh Blogger.

Pembatalan Kompetisi Bali Funky Blogger Hunt

Saya Pungky Prayitno, pemilik blog www.pungkyprayitno.com, bersama tulisan ini, dengan segala kerendahan hati, secara terbuka, memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada publik, terutama seluruh peserta Bali Funky Blogger Hunt, karena kompetisi tersebut resmi dibatalkan.

Seluruh peserta dipersilakan mencopot backlink, identitas, atau apapun yang berkaitan dengan Bali Funky dan www.pungkyprayitno.com dari postingan blog yang didaftarkan ke form http://bit.ly/BaliFunkyBloggerHunt, juga segala aktifitas sosial media yang berkaitan dengan postingan tersebut (follow, tag, mention, dll). 

Saya memilih berhenti karena saya tidak mau, saya dan seluruh peserta, terlibat dalam urusan yang bukan kapasitasnya. Jika saya teruskan, saya khawatir akan menimbulkan masalah baru yang tidak perlu.
 
Demi Tuhan, saya tidak pernah menerima uang sepeserpun, dari pihak manapun, atas kompetisi ini. Saya juga tidak mengambil keuntungan APAPUN, saya mempersilakan seluruh peserta untuk menghapus segala aktifitas di blog dan sosial media yang berhubungan dengan saya (backlink, follow, mention, tag, dll).
 
Saya sudah mengirim email klarifikasi kepada seluruh peserta.
 
Segala kerugian yang saya alami, rasa kecewa, malu yang teramat sangat, sakit hati, dan segala kemungkinan buruk yang mungkin menimpa saya atas masalah ini ke depannya, sudah saya pasrahkan semuanya pada Sang Pemilik. Saya ikhlas.

Satu pesan saya untuk teman-teman blogger di luar sana, agar lebih berhati-hati dalam menjalin kerjasama dengan pihak manapun. Sekali lagi, dengan segala kerendahan hati, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Salam,

Pungky Prayitno

12 komentar

  1. Sedih...padahal sudah penasaran siapa jawaranya

    Sabar yaa mbak

    BalasHapus
  2. wahhhhhh, batal ya ,.. saya juga penasaran sama juara tulisan para peserta karena sepertinya ini event besar..tp semoga semua ada hikmahnya dan ini terbaik. SEMANGAAADDD terus mbak pungky ;)

    BalasHapus
  3. Oalah tentang ini to... sabar mba pung... semoga semua peserta blogger bisa mengerti...

    BalasHapus
  4. Sabar ya Kak Pungky. Semoga yg udah kirim tulisan juga bisa ngerti. :')

    BalasHapus
  5. Apa yang dialami Kak Pung nggak seberapa dibanding peserta, semoga peserta juga mengerti ya. Stay awesome Kak Pung, anggap saja satu langkah menuju level hebat. *hug* :)

    BalasHapus
  6. semangat mba pungky kami semua bersama mba pung :)

    BalasHapus
  7. Ah sayang banget padahal udah banyak yang ikut.
    Semoga Allah ganti dengan yang lebih baik ya teh.
    Aku juga pernah kena tipu dari lomba blog dengan nominal uang yang tidak sedikit.
    jadi mulai sekarang memang harus lebih berhati-hati menjalin kerjasama :(

    BalasHapus
  8. wuaaaah pantesan aku ngerasa ada yang aneh saat beberapa hari menuju DL, soalnya kak pungky gak gencar lagi promonya. selain itu, di ig balifunky juga gak ada promo lomba blog, followers juga sedikit.
    keraguan makin menjadi ketika belum ada ucapan trims sudah ikut atau ucapan tentang progress lomba ini. tapi waktu itu aku berpikir positif, palingan Kak Pungky bakalan ngabarin H-7 sebelum pemberangkatan, toh kapanpun tanggalnya peserta udah harus siap berangkat
    eh njilalah lah kok ada email masuk, dikabari dari rekan yang juga ikutan lomba. aku baca... cukup diskimming dan gak kuat bacanya.
    bukan tentang aku, yang menjadi peserta lomba bersama teman2 lainnya
    tetapi tentang kak pungky.. yang .. gimana ya ngomongnya
    intinya: pertaruhan nama baik
    ya salaaam....
    dunia blogger jadi gonjang-ganjing saat itu

    percayalah kak pung, akan ada hal baik dan istimewa setelah kejadian ini, tentulah juga akan ada hal baik dan istimewa bagi para blogger yang telah berjuang

    puk puk kang pungky

    BalasHapus
  9. Big kiss and hug buat mbak Pungky...
    Selalu ada nikmat Allah yang lebih lagi dibalik kekecewaan kali ini mbak. Keep strong and thankful :')
    *bener-bener syedih pas baca emailnya kemarin*

    BalasHapus
  10. kepercayaanku padamu gkan luntur, juga blogger2 lain, percayalah. peluuk

    BalasHapus