Pungky Prayitno @ 2013. Diberdayakan oleh Blogger.

Review: Sakura Collagen Cream Anti Age's, Siap Menua dengan Kulit Bahagia!


Menjadi tua itu ya pastilah. Mau ditahan kayak apapun, mau dikata awet muda sama semilyar juta orang pun, kita mungkin bisa menganggap berhenti tapi realitanya; umur tetap jalan terus. Dan buat aku, satu-satunya cara buat awet muda adalah dengan membiarkan usia berjalan seperti seharusnya. Ikhlas menua.

Tapi bukan berarti dibiarin gitu aja. Temanilah si usia berjalan dengan cara yang pas, yang bahagia, yang siap. Supaya tiap ngaca jadinya senyum-senyum sendiri, bukan mulutnya melengkung ke bawah karena stress liat kendor dan kerut-kerut mulai merajalela. Kan gitu.

Enggak ih, gak nutupin. Aku emang udah mau kepala 3, sudah akan menua. Dengan bangga dan bahagia.

Nah aku, menemani usia berjalan itu dengan 3 hal:
1. Hidup emang kadang nggak asik tapi ku selalu sempet-sempetin bahagia
2. Bodo amat adalah prinsip. "Tua banget lu!" "Bodo amaaaat"
3. Sakura Collagen

Aku ceritain yang nomer 3. 


Ini tuh Cream Anti Age’s gitu. Boleh dikasih sih, tapi aku sudah berencana buat beli lagi kalau abis. Di aku hasilnya bagus banget demi apapun, berani botakin alis deh kalo bohong. Ini aku pertama kali pake krim-kriman lagi, setelah berhasil melepaskan diri dari produk skincare sama sekali selama berbulan-bulan.

Sini deketan, kuceritain.

Dia packagingnya jar biasa gitu sih, ukuran 1 gram. Warna putih silver dengan gambar bunga sakura yang aku nggak peduli hahahahaha. Aku bukan banci packaging, skin care mah yang penting manfaatnya jadi kayak apapun asal bukan dikemas dalam kresek, aku bodo amat. haha


Krimnya warna pink, wangi bunga gitu dan lembutnya ngalah-ngalahin perasaan kamu. Enak banget dipakenya, nggak lengket, tapi bikin lembab. Agak lama sih meresapnya tapi pas dipake bisa sambil dipijet pelan gitu mukanya dan ugh itu enak beneran enak. Rilexing abis. Dipake pagi-pagi pake cara kayak gitu, jadi memulai hari dengan ena-ena.

Dipake seharian enggak bikin lengket atau gimana-gimana walaupun udah kena keringet bercampur polusi dan dosa-dosa masa lalu. Lembabnya seharian, anti ngelopek-ngeplopek club. Enggak mencilak juga kalau udah sore, ya mungkin karena kulitku normal ya. Jadi minyaknya anteng. Aku nggak tau hasil aplikasi di kulit kering atau berminyak, sangat bisa berbeda jadi harus coba sendiri.


Hasilnya? Ha ini!

Bagus banget beb. Setelah 2 minggu pemakaian rutin, tekstur kulitku jadi licin kayak keramik abis dipel. Bukan yang sampe jadi anti pori-pori gitu sih tapi jauh lebih bagus aja dari sebelumnya. Lebih kenyal dan mulus. Aku nggak tau sih ya kerutan berkurang apa enggak kayak klaimnya, smiling lines juga kayaknya masih gitu-gitu aja yawong baru 2 minggu.

Tapi aku nggak gitu mikirin anti aging effect nya sih. Aku jatuh cinta sama tekstur kulitku setelah pakai krim ini, kelihatan sehat! 

Aku juga nggak berharap dia bakal mencerahkan atau semacamnya, karena aku cinta sama kulit cokelatku jadi sekali lagi; bodo amaaat hahahahaha. Bawah mata juga masih gelap tapi juga aku nggak peduli hahahaha ini review apaan sih xD

Bekas jerawat memudar beb, bukan memudar deng, ilang! Nggak ada sisanya ya ampun aku hepi bener. Walaupun cuman sebiji tapi seneng lah. Nggak ada sisa-sisa dosa masa lalu di wajahku. Nyeh.

Liat sendiri lah ya di foto, ya begitulah kulitku sekarang. Masih cokelat, masih layu matanya, masih ada kerutan, tapi tampak bahagia karena kulitnya sehat. Tiap ngaca bawaannya senyum karena seneng mulusss dan kenyel-kenyel. Sakura Collagen menemani kulitku menjalani usianya dengan bahagia. Baaaa haaaa giak!


Harganya Rp. 400.000, agak mahal tapikan ya itulah harga gak pernah bohong. Hasil yang bicara, jadi aku bakal beli lagi! Ugh.

Bisa dibeli di Shoppee, Lazada, Tokopedia, Ranch Market, Farmer’s Market, AEON, dan Apotek Roxy.  Cus lah jangan kek orang belon gajian.

Catet nih namanya, Sakura Collagen. Produknya PT Meiji. Ugh lagi.

1 komentar