Pungky Prayitno @ 2013. Diberdayakan oleh Blogger.

Review: Vaseline Super Food Body Serum


Akhirnya, ya, ada juga body serum yang enggak lengket sama sekali! Teksturnya agak cair jadi enak banget saat dipakai, langsung menyerap tanpa drama lengket kemana-mana. Wanginya dong, ugh juara banget. Wangi buah-buahan yang seger dan bisa bikin mood jadi bagus seharian.

Namanya Vaseline Super Food Body Serum, produk barunya Vaseline yang bikin aku jatuh cinta di pemakaian pertama. Asli enak banget sensasi wanginya, bener-bener kayak gebetan; bikin nyaman. Ada 3 varian, Citrus, Cranberry dan Green Tea. Favoritku yang Cranberry, wah kamu harus coba!


Selain wanginya, fungsi 3 varian ini juga beda-beda. Citrus untuk kulit bersinar yang segar, Green Tea untuk kuit bersinar yang sehat, dan Cranberry untuk kulit bersinar yang cerah. Tapi ketiganya sama-sama bakal bikin kulit lembab dan glowing!

Bentuknya memang cream, tapi dia agak cair. Jadi gak perlu waktu lama saat pakai karena cepat meresap banget. Langsung meresap dan langsung lembab. Kena keringet juga enggak jadi lengket sama sekali, sama sekali. Beneran kayak gak abis pakai apa-apa, tapi kulit jadi lebih lembab dan gak busik ehehe


Bikin glowing? Aku sih baru pakai semingguan yaa, dan di kulitku belum terlalu terasa efek glowingnya, mungkin belum, atau aku yang gak sadar? Tapi yang kelihatan beda itu kulitku terlihat lebih sehat, kaki dan tangan enggak busik dan demek. Apa sih demek itu bahasa Indonesia? Hahaha

Kelihatan terawat deh pokoknya, jadi lebih bagus aja dilihat. Paling enak kalau dipakai setelah mandi sebelum tidur, jadi abis badan aktifitas seharian, capek, trus mandi air hangat, abis itu pakai Vaseline Super Food Skin Serum ini lalu tidur. Asli, nikmat. Capek langsung ilang dan tidur pules.


Limited edition, lho! Produk ini bisa kamu dapatkan secara Online di Lazada. Atau cek langsung instagram @VaselineID. Jadi pastikan kamu termasuk orang pertama yang memilikinya. Aku seneng banget sama produk ini karena semenyenangkan itu, bikin nyaman gak ada dua, jadi aku pengin kamu merasakannya juga! Muah.

4 komentar

  1. Vaseline Super Food Body Serum ini memang bagus banget nih ya Mbak

    BalasHapus
  2. Mungkin memang harus sabar nih ya Mbak, untuk mendapatkan hasil yang maksimal

    BalasHapus
  3. Wah enak banget nih Mbak, suka banget nih sama aromanya. Wangi gitu hihi

    BalasHapus
  4. Baru main kesini lagi dan ternyata udah ganti alamat blognya hahaha

    Kemarin aku baru liat body serum ini di minimarket tapi belum berniat beli karena belum tau reviewnya. Terus gara gara ada temen yang pake dan mbak pungky juga review, kayaknya abis ini mau beli deh. Soalnya kulit aku kering bingits dan emang lagi nyari body serum yang bisa bikin glowing hahahaha.

    BalasHapus