Pungky Prayitno @ 2013. Diberdayakan oleh Blogger.

Review: Lancome Advanced Genifique Microbiome Serum, AJAIB!


Baru kali ini lho ada serum yang bener-bener ngefek di kulit aku. Dan efeknya beneran kerasa di 7 hari pemakaian! Awalnya ya gak berharap apa-apanya, paling akan sama kayak serum-serum lainnya yang pernah aku pakai, ya melembabkan gitu aja tapi gak gimana-gimana amat. Wow ya, serum yang satu ini bikin kulit aku jauuuuh lebih baik dari sebelumnya di waktu yang sangat singkat. Suka!

Namanya Lancome Advanced Genifique, Youth Activating Concentrate Serum. 

Packagingnya kaca dengan tutup model pump, aku suka sih yang model pump begini karena lebih higienis dan lebih bisa dikontrol keluarnya. Kesukaan aku, tutup botolnya itu ada cetekannya gitu. Jadi kalo udah cetek, udah aman enggak akan takut tumpah.


Teksturnya gel cair. Wanginya lembut, gak menyengat sedikitpun. Cepet meresap, enggak meninggalkan rasa lengket sama sekali. Tapi langsung bikin kulit lembab dan kenyal. Dipakai malam pun enggak bikin oily gimana-gimana, langsung meresap gitu aja suka banget sih.

Dia ini sebenernya sudah lahir sejak 10 tahun lalu, tapi kemudian lahir lagi dengan inovasi baru yang terinspirasi dari Microbiome Science. Penelitian puluhan tahun yang terbukti memang ampuh memperbaiki segala kerusakan di kulit.

Hasilnya di kulit aku? Setelah seminggu pemakaian, kulitku jauh lebih kenyal dari sebelumnya. Bruntusan bersih. Kalau pagi itu ya, mukaku jadi basah gitu seger banget. Trus warnanya jadi lebih rata dan lebih cerah! Beneran baru seminggu pemakaian langsung keliatan lebih cerah dan fresh. Suka banget! Tapi memang juaranya kenyalnya itu sih, bangun tidur seneng banget liatin muka sendiri karena teksturnya jadi baguuus.

Nanti aku akan update hasil pemakaian setelah sebulan yaa. Karena pasti gak akan terlalu kelihatan before afternya kalau hanya seminggu. Tungguin yaa..

Sejak pakai ini, aku jadi semangat skinkeran tiap malam karena gak sabar mau bangun tidur langsung ngaca. Setiap pagi, aku jadi merasa cantik dan bersyukur atas diriku sendiri. Adakah pagi yang lebih menyenangkan dari ini? :)

Pros:
- Gak ada efek sampingnya sama sekali di kulit aku
- Gak bikin breakout
- Efek langsung terasa di seminggu pemakaian
- Bikin kenyal, lebih cerah, warna kulit lebih rata, dan bruntusan bersih

Cons:
- A lil bit pricey

Harga:
Around idr 1.8 - 2 mio

Beli di:
- Konter Lancome seluruh Indonesia

Tidak ada komentar