Pungky Prayitno @ 2013. Diberdayakan oleh Blogger.

Review: Shu Uemura Rouge Unlimited Lipstick. Warnanya Cakep Banget Sih!



Nemu lipstick dengan warna yang pas banget sama kulit dan wajah kita, bahagianya gak ada yang ngalahin ya! Bikin wajah kita auto kelihatan bersinar, bahagia, dan cantik. Belum lama, ini kutemukan di rangkaian Shu Uemura Rouge Unlimited Lipstick. Senang!

Packagingnya berbentuk segi panjang kaku dengan warna hitam dan hitam transparan yang tampak premium. Kemarin sempet jatuh satu punyaku, udah panik dan pas dibuka ternyata dalemnya enggak patah. Mungkin karena packagingnya kokoh yaa, jadi enggak patah. Tapi secara look, premium banget sih kemasan lipstick ini. Aku suka.


Ada 3 type, Shu Uemura Rouge Unlimited, Rouge Unlimited Matte, dan Rouge Unlimited Amplified Matte. Dari yang biasa, matte, dan sangat matte. Tiga-tiganya enak banget sih dipakai di bibir. Aku ceritain satu-satu ya.

Shu Uemura Rouge Unlimited 

Warna yang aku pakai ini nomor BR 763. Dia memang enggak matte, jadi bibir akan kelihatan agak basah. Enggak ada kesan berminyak sama sekali, basahnya itu basah sehat gitu. Yang kalau senyum di bawah cahaya, bibirnya jadi berkilau. Suka banget deh!

Ini pertama kalinya aku pakai warna cokelat begini. Awalnya takut gak cocok karena belum pernah, aku pikir wajahku bakal keliatan tua dan kusam. Ternyata ini warnanya superrr bagus! Kulit cokelatku jadi kelihatan bersinar dan eksotis. Dipadu sama outfit dengan pundak terbuka gitu, ugh seksi! Cinta banget nget.


Lembut saat dipakai, dan pigmentasinya luar biasa. Cukup sekali poles aja, warnanya langsung nyala di bibir. Transfer, tapi tolerable kok. Kalau di gelas atau di pipi pasangan, ninggalin warna tapi sedikit.

Juaranya, kalau dipakai makan makanan berminyak gitu, dia memudar tapi pudarnya halus banget. Jadi gak bikin bibir kamu bocal bacel gak karuan. Tinggal di tap tap sedikit, langsung jadi bagus lagi!

Shu Uemura Rouge Unlimited Matte


Ini favoriiit. Warnanya aduh cantik banget, bisa masuk ke semua warna kulit karena ini jadi rebutan anak-anak kantor hahahaha. Beneran wajah langsung kayak berseri-seri gitu karena warnanya. Dan dia gak oksidasi, jadi walaupun warnanya terang, dipakai sampai sore enggak akan menggelap. Tetap terang dan nyala. Love love love.


Varian yang ini memang matte, tapi tetep lembut saat dipakai dan transfernya lebih tolerable dari seri yang Rouge Unlimited. Pas banget gitu, gak terlalu matte tapi juga gak basah-basah amat. Favorit deh pokoknya, ini kecintaan.

Shu Uemura Rouge Unlimited Amplified Matte


Kalau yang ini, untuk kamu yang butuh lipstick kuncian yang bisa tahan seharian. Dia ketahanannya juara sih, aku pakai pagi, masih stay dan nyala sampai sore. Dipakai makan dan minum, memudar tapi dikit banget.


Jadi saat dipakai, kayak langsung mengunci warna bibir gitu. Gak geser kemana-mana lagi, aduh bahagia! Aku pakai warna BR 763, agak keunguan dan di kulit aku jadi bikin cerah. Beneran gak bisa gak jatuh cinta sama warnanya. Cocok buat dipakai saat event yang butuh lipstick cetar yang tahan seharian.



Shu Uemura Rouge Unlimited Lipstick

Pros: 

Lembut banget di bibir 
Pigmentasinya wow, sekali apply langsung nempel sempurna! 
Warnanya super-super cantik! 
Tahan dari pagi sampai malam bahkan setelah dipakai makan (Rouge Unlimited Amplified Matte) 
Pudarnya halus banget, gak bikin bibir rusak 
Gak bikin kering sama sekali walaupun matte 
Packagingnya premium dan kokoh 

Cons: 

Varian yang Rouge Unlimited terasa transfer, walaupun gak parah, tapi buat aku sih agak ganggu karena kalau lagi meeting gitu dan aku minum, gelasnya jadi berwarna :) 

Repurchase?

Yes, untuk yang Shu Uemura Rouge Unlimited Matte dan Rouge Unlimited Amplified Matte.

1 komentar