Pungky Prayitno @ 2013. Diberdayakan oleh Blogger.

Review: Senka Perfect Whip Collagen In, Tetap Bercahaya walau di Rumah Aja!


Menurut aku ya, Covid-19 ini bukan buat ditungguin sih. Karena gak ada yang tau pandemi ini akan sampai kapan. Kalau ternyata baru selesai tahun depan? Mau setiap hari kita cuma rebahan, menunggu dan buang-buang waktu?

Aku memilih enggak. Aku memilih untuk beradaptasi dengan kondisi ini, dan memulai untuk produktif dari rumah. Di rumah aja, tapi tetap berkarya dan berdaya.

Makanya aku setiap hari make up dan pakai baju bagus. Soalnya kalau muka kucel dan pakai baju belel, aduh ya nyaman sih, tapikan itu yang bikin mager. Jadi rebahan terus, males-malesan terus. Kapan kamu dapet pacar wey? :P

Sejak Covid-19 ini aku, udah belajar banyak hal baru. Aku ikut kelas After Effect, ambil kelas digital audio, public speaking, belajar bisnis rumahan, sampai yang terakhir ini, ikut kelas dance! Jadi walaupun di rumah, setiap hari aku punya kesibukan yang asik. Ini kalau covid makin lama, mungkin bisa-bisa aku ambil kelas menganyam atau baking sekalian. hahahaha

Di tengah kesibukan itu, hari-hariku penuh sama make up dan keringat. Untuk umurku yang udah kepala 3 ini, rawan banget akutuh sama kusam dan kerutan. Waktu muda dulu (wey!), santai-santai aja pilih pembersih muka. Pake apa aja tetap kenyal dan glowing. Lah sekarang? Nehi. Salah pembersih muka dikit langsung jadi kusem banget kayak comberan depan rumah.

Tapi aku enggak khawatir, soalnya, pembersih muka aku oke banget. Aku pakai Senka Perfect Whip Collagen In. Ini sebenernya bukan hal baru yang wow gimana-gimana sih buat aku. Karena aku udah setahun lebih setia pakai Senka Perfect Whip yang biru. Udah lama wow sama produknya Senka. Iya bener, bagian dari korban vlognya Suhay Salim waktu itu hahahaha. Jadi pas tau kalau Senka ini punya Perfect Whip yang Collagen In, aku udah tau kalau aku bakal jatuh cinta.


Senka Perfect Whip Collagen In ini mengandung serum, jadi selain bikin muka bersih, dia juga bisa bikin muka lebih kenyal dan glowing. Bikin tiba-tiba lupa usia hahahaha. Sekilas sih bentuknya mirip yaa sama Senka Perfect Whip aku yang biru, sama-sama lembut dan wanginya enak.

Tapi yang bikin lebih cinta, Senka Perfect Whip Collagen In ini punya inovasi Micro Dense Foam. Jadi foamnya tuh berkali-kali lebih melimpah, pekat, dan membludak. Membludak?? hahahaha

Puas banget gitu cuci mukanya, karena foam yang melimpah ini. Apalagi setelahnya, muka jadi kenyal dan bersihhh. Tapi dia enggak bikin kaku! Tau kan sabun muka yang setelah dibilas, bikin muka jadi ketarik gitu? Atau kebalikannya, tau dong sabun muka yang setelah dibilas tetep licin? Jadi kayak gak bersih-bersih meskipun disiram air banyak banget.


Nah Senka Perfect Whip Collagen In ini enggak dua-duanya. Setelah dibilas, rasanya bersih, kenyal, tapi enggak bikin ketarik, juga enggak ninggalin licin. Jadi lembabnya pas gitu. Dan buat aku Senka selalu juara di wanginya sih, wanginya tuh lembuuut, dan relaxing. Enggak menyengat, enggak juga nyegrak. Acara cuci muka jadi super-menyenangkan!

Setelah beraktifitas seharian, muka keringetan atau penuh make up, rasanya surga betul langsung main-main sama limpahan foam dan lihat muka sendiri bersih kinclong di cermin. Langsung hepi seketika dan siap untuk aktifitas berikutnya. Pun kalau jelang tidur, cuci muka pakai Senka Perfect Whip Collagen In ini, kayak menutup hari dengan bahagia. Wajah wangi dan bersih, tidur siapa yang enggak nyaman?


***

Masa-masa di rumah aja kayak gini, kita butuh asupan energi positif kan? Lihat wajah sendiri di kaca, kalau glowing dan kenyal, jamin deh, kita akan menjalani hari dengan jauh lebih bahagia. Semangat jadi ada terus karena tau kalau wajah kita enak dilihat.


Mau coba Senka Perfect Whip Collagen In? Kamu tetap di rumah aja, karena pembersih muka kesayanganku ini bisa dibeli secara online di official store Senka Indonesia di Shopee, dan Watson Indonesia.

Selamat berkarya dan berdaya walau di rumah aja, ya! Selamat bercahaya dan berbahagia! Muah.

1 komentar

  1. Beneran penasaran tp masih harus baca ingredient nya dulu. Takut gak cocok... Hehe

    Btw, di popolular most nya mbak Pungky, ada wardah dd cream sama wardah white secre t. Aku juga pake mereka loh ����

    BalasHapus