Pungky Prayitno @ 2013. Diberdayakan oleh Blogger.

4 Alasan Kamu Harus Memiliki ASUS VivoBook S14 S433


Buat kalangan content creator pemula, laptop mungkin jadi perangkat yang mulai ditinggalkan yaa. Kenapa? Ya karena sekarang sudah hampir semua hal yang kita butuhkan dari laptop udah ada di smartphone. Akses seluruh sosial media, bahkan kebutuhan foto sampai video editing kelas profesional, sudah bisa dilakukan di smartphone.

Tapi, buat beberapa orang lainnya, laptop masih menjadi perangkat yang musthave. Apalagi laptop macam Vivobook S14 S433, ada hal-hal yang tidak bisa dilakukan smartphone dan bisa dilakukan si stylish nan premium ini.

Aku punya beberapa alasan penting tentang kenapa kamu harus punya laptop baru dari ASUS satu ini: 

1. Having Your Profesional Yet Stylish Partner!

Look is everything, Vivobook S14 S433 punya tampilan super menarik, warnanya lucu-lucu, dan yang terpenting lagi, desainnya simple.  Kalau kamu kerja sebagai konten creator kaya aku, pas ketemu klien, kamu harus keliatan professional dan stylish sekaligus. Dan Vivobook seri terbaru ini bisa bikin tampilanmu punya kemasan itu, profesional namun gak terkesan kaku. 


Bobotnya hanya 1,4 kilogram dan ketebalannya hanya 15,9mm. Jadi, selain tampilan kamu bakal premium dan kece, kamu juga gak keberatan saat punya kesibukan segudang karena laptop ini enteng banget! Cocok buat kamu yang punya mobilitas tinggi.

2. To Be You!

Lagi, aku masih sangat tertarik dengan desain dan tampilan luar Asus Vivobook S14 S433. Kali ini soal customisasi dan personalisasi. Kenapa penting, karena aktualisasi diri sekarang ini menjadi hal yang enggak bisa dianggap sepele. Personal branding itu penting banget! Makanya Vivobook S14 S433 menggadang tagline, Dare To Be You!

Nah, soal ini bener-bener diperhatiin sama Asus, ada empat varian warna yang mereka siapkan, Gaia Green atau Resolute Red untuk yang pengen kesan fun dan trendi, Dreamy Silver atau Indie Black buat kamu yang pengin lebih keliatan elegan dan kalem. 


Oh iya, kerennya lagi, Asus juga kolaborasi sama visual artis Muchlis Fachri atau yang lebih dikenal dengan Muklay buat bikin stiker khusus yang bakal nambah kesan personal untuk Vivobook S14 S433. Jadi kamu bener-bener bisa custom laptop jadi kamu banget!


3. To Become Your  Dangerously Playful Gear!

Udah dulu soal tampilan ya. Alasan ketiga, tentu aja soal spek. Aku udah percaya banget sama Vivobook karena selama ini, aku adalah pengguna Vivobook S15. Laptop yang kesannya lucu dan menye-menye, tapi punya hardware yang buatku lebih dari cukup untuk kerja, content creating, dan main game! Speknya bisa dibilang gila banget. Dan selalu aku jadi jawaban aku setiap ada teman yang nanya rekomendasi laptop yang bisa semua.

Itu juga yang bikin aku dan suami sempat rebutan. Walau akhirnya, aku yang kalah dan harus menjadikan laptop ROG Strix sebagai daily driverku. Sementara dia bersenang-senang dengan Vivobook S15 tiap hari hahahaha 



Vivobook S14 S433 ini punya kekuatan yang lebih mumpuni dari S15. Prosesornya Intel® Core™ i7-10510U Processor 1.8 GHz, RAM 8 GB, graphic dipercayakan sama NVidia GeForce MX250, dan storage super kenceng 512+32GB M.2 PCIe NVME Intel Optane SSD. Iya memang tampilan luarnya fun dan playfull, tapi dalemannya, sangar abis!

4. To Win The Fight!


Alasan keempat, adalah karena ASUS menyiapkan T-shirt eksklusif bertemakan VivoBook S14 S433. Bekerjasama dengan Billionaire’s Project, T-shirt eksklusif tersebut akan dijual melalui channel online dan hasilnya akan disumbangkan untuk membantu upaya pemberantasan wabah Covid-19. Ini keren banget sih, beli laptop sambil bantu meringankan pandemi Covid-19 yang memukul sangat banyak orang ini. 

Jadi, siap meminang Asus VivoBook S14 S433 dan menjadikan dia milikmu?

***

ASUS VivoBook S14 S433

Rp 13.999.000
(Windows 10 Home/Intel® Core™ i5-10210U/NVIDIA® GeForce® MX250/8G/512G PCIe+32GB M.2 SSD(Intel TG))

Rp 15.999.000
(Windows 10 Home/Intel® Core™ i7-10510U/NVIDIA® GeForce® MX250/8G/512G PCIe+32GB M.2 SSD(Intel TG))

Tidak ada komentar