Pungky Prayitno @ 2013. Diberdayakan oleh Blogger.

Cerita Baik bersama JNE, Inilah Para Juaranya!


Aku pengin banget bertele-tele dan basa basi, tapi aku tau kalian pasti nggak akan baca karena langsung sekrol ke bagian pemenang. Ya kaaaan ya dooong muahahahahaha *pungky anak yang seudzonan*

Jadi aku cuma mau berterima kasih aja karena enggak nyangka yang ikutan banyaaaak. Makasih banget ya teman-teman. Alhamdulillah total peserta ada 104 orang. Semoga blog competition ini mempererat sillaturahmi kita ya sebagai sesama blogger. Jangan dilihat dari hadiahnya plis, hadiahnya mah yang nanggung JNE, kalau kurang palak lagi aja JNE nya jangan aku. HAHAHAHAHA *lalu dibleklis mas mas JNE*


Oke, bissmillah, beri keprokan yang meriah. Ini dia para juaranya:

Juara 1:
(mendapatkan 1 unit notebook)

Deddy Huang
Kotak Kado Cerita Baik Bersama JNE

Juara 2:
(mendapatkan 1 unit smartphone)

Umi Laila Sari
Kalau Pempeknya Basi, Gak Perlu Dibayar

Juara 3:
(mendapatkan 1 unit action cam)

Lusiana

Tarif Ongkir Pas JNE Andalan Olshop



Pemenang hiburan:
(mendapatkan voucher belanja Rp. 250.000)

Nurul Wachdiyyah
Kacamata Dari Bapak yang Dikirim Via JNE Waktu Itu 


Peserta tercepat dan peserta dengan komentar terbanyak:
(mendapatkan voucher belanja Rp. 250.000)

Tri Sulistiyowati
Waktu submisi: 28/11/2016 03:34:27
Sebagai Konsumen JNE, Saya Puas

Siti Mudrikah
Jumlah komentar: 44
Selamat Ulang Tahun Sahabatku
  

Keputusan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat  

**

Selamat, ya! Untuk semua pemenang, silakan kirim data diri berupa nama, alamat kirim, no kontak, dan scan ktp ke: pungkyprayitno@gmail.com.

Buat yang belum menang, aku bisa bilang apa nih? Kalau bilang Anda belum beruntung kan kaku bener yak, kalau bilang rejeki enggak bakal tertukar nanti aku kayak om-om salam super, bilang jangan kecewa pasti klise yakan, mmmm, gini aja deh gini.. Aku juga punya lhoo cerita baik bersama JNE. Kami abis jalan-jalan ke Nusa Lembongan! Kalian baca ini aja ya, soalnya di situ aku kasih bocoran supaya tahun depan kalian bisa diajak juga hihihi

Asyik, JNE Ngajak Jalan ke Nusa Lembongan!


Makasih ya semuanya. Plis jangan terlalu dianggap kompetisi, sekali lagi, anggaplah blog competition ini sebagai ajang silaturrahmi kita. Sekalian Connecting Happinness, gitu! Menyambungkan kebahagiaan yang kita punya kepada orang lain. Setuju ya setuju dong? :D


Purwokerto, 23 Januari 2017

Salam bahagia, muah.

19 komentar

  1. Kemudian status #BahagiaItuSederhana bakal nongol di timeline..hahahahha..

    Selamat Koh', selamat buat semua pemenang \^^/

    BalasHapus
  2. Hahahahaha... Ngakak baca komen Mbak Andy. Tapi si kokoh memang keren. Selamat buat semua Peserta. :)

    BalasHapus
  3. Selamaaaaaat... Belum menang lagi tapi no problemo.. Karena memang yg ikut bagus baguuss.. :3

    BalasHapus
  4. Aku dikasih tau group sih, udah rame aja mereka hahahaaa. Masih ya Pungky, para juri dari JNE & teman2 yg nyolekin. Niat ikutnya karena memang punya banyak pengalaman dg JNE yg bisa diceritain. Ngarep menang pasti ada dong, tapi udah siap kalah juga sih secara blogger2 sekarang postingannya bagus. :))

    BalasHapus
  5. Selamat kepada para pemenang.
    JNE memang OK :)

    BalasHapus
  6. ngga kok, mbak pungky.
    aku baca ati2 sejak awal.
    aku kan suka sensasi deg2annya hehehe...
    selamat ya, eventnya bisa meriah gini.
    selamat buat para pemenang!

    BalasHapus
  7. Selamat buat para pemenang semuanyyaaa, bwt yg punya gawe, mak pung sm JNE selamat juga yak, gawenya sukses besaaarrr

    BalasHapus
  8. Uaaaah.... pagi2 dapet kabar bahagia itu rasanya mau jingkrak2 sambil teriak. Terima kasih pungkyprayitno dan JNE.

    BalasHapus
  9. Ketinggalan ketinggalan haha. Tau-tau udah pengumuman pemenang aja. Tahun depan ikutan ah. Adain lagi ya Kak Pung. Request hadiahnya notebook plus cowok cakep yg punya lesung pipi haha

    BalasHapus
  10. Selamat buat para pemenang...
    Aku, lagi-lagi belum beruntung.
    Trus males baca tulisan gedhe yang pake link di bawah itu. Hahaha... *njalukdijiwit

    BalasHapus
  11. Selamat buat para pemenang!
    Bahkan sebelum pengumuman lomba saya udah sadar banget tulisan saya kurang pas dengan tema yang diinginkan. Saya mengaku kalah, belajar banyak dari para pemenang. Anyway, makasih banyak buat Mbak Pungky yang udah ngadain kompetisi kece ini.

    BalasHapus
  12. selamat buat para pemenang, walau gak ikutan lombanya tapi tetap deg-degan membaca pengumuman ini, hihihi :D

    BalasHapus
  13. Aku nyantol di submit tercepat..
    Ha..ha, efek nglilir tengah malam..jadi satu postingan..eh, dapet submit tercepat..
    Makasih mbak pungky, makasih JNE..

    BalasHapus
  14. Horeeeee, alhamdulillah... menang....selamat ya..

    BalasHapus
  15. Chukaaeee bagi yang menang. *Standing offisyeen...

    BalasHapus
  16. Waah ... selamat. Saya selalu ketinggalan info kalau masalah lomba-lomba. hvft

    BalasHapus