Pungky Prayitno @ 2013. Diberdayakan oleh Blogger.

Beasiswa Zalora 2016


Bisa biayain kuliah sendiri, kayaknya jadi mimpi setiap mahasiswa ya.. Berhasil dapet gelar sarjana tanpa duit dari orang tua, kan rasanya pasti uwuwu banget. Bisa kayak di ftv ftv gitu.. dianggap gak mampu sama semua orang tapi ternyata bisa membuktikan kalau mampu. Trus abis itu ketemu sama orang kaya yang gantengnya alaihim gambreng, ditembak, jadi pacar dan ditutup dengan pelukan di tengah sawah atau alang-alang. Judulnya, Cintaku Bersemi di Pinggir Empang. Muahahahaha skiiip!

Banyak cara sebenernya yah buat bisa kuliah tanpa biaya dari orang tua. Kerja sambilan misalnya, atau berburu beasiswa buat menanggung biaya kuliah. Waktu aku kuliah dulu (Dulu dari hongkong.. lulus aja baru 6 bulan yang lalu, Pung! xD), aku sering banget berburu beasiswa. Malahan sampai sekarang, following twitter aku masih banyak tuh akun akun info beasiswa dalam dan luar negeri. 

Tapi.. apalah aku ini. (Mantan) mahasiswi yang separuh hidupnya buat kuliah, separuh lagi buat belanja baju sama mainan make up. Gak munafik aku mah.. Kampus buat aku, adalah tempat kuliah sekaligus panggung fashion show. Tiap beli baju baru, ya ajang pamer pertamanya di kampus lah. Rajin cari cari inspirasi gaya di majalah atau internet, buat dipake kemana coba kalo bukan ke kampus. Ke mall atau nongkrong cantik di cafe kan gak pasti seminggu sekali. Namanya mahasiswa, duitnya mepet mepet :))

Nah, kalo sampe style kita kalah kece sama temen sekampus, duh rasanya pengin pulang aja trus segera ke mol atau belanja online buat beli pakaian yang lebih oke. Jadi besoknya bisa mondar mandir di kampus dengan penuh percaya diri. Dagunya diangkat dikit kalo pake baju baru mah, senyumnya juga beda. Trus pulang kuliah foto dulu deh buat upload upload di instagram pake hestek #ootd.

Hayo ciwi ciwi… ngakuuuu! xD

Banyak yang underestimate sama mahasiswi atau mahasiswa model aku gini. Sering dibilang modal gaya doang, gayanya selangit tapi isi otaknya seiprit. Ya pantes aja gak pernah bisa dapet beasiswa, mana bisa fashion kasih biaya kuliah. Ya gak?

GAK! Sama sekali gak! Udah tau belum sekarang ada Beasiswa Zalora? Ini beneran bisa menghempaskan anggapan tentang mahasiswi mahasiswa yang modal gaya doang. Ternyata dunia fashion bisa lho kasih biaya kuliah, ngasih beasiswa! Ternyata ada yang memandang fashion sebagai sesuatu yang bukan sekedar seni. Zalora, online fashion store terbesar di Asia ini, meyakini, kalau sains memberi pengaruh besar pada dunia fashion. Mengangkat tema "The Science of Fashion", Zalora menawarkan beasiswa dengan angka fantastis untuk mereka yang betul betul punya passion di bidang fashion.

Ayo sama sama bilang wih. Wiiiihhhh!!!

"Apa yang tersembunyi di balik eksentriknya cocktail dress Alexander McQueen? Apa yang membuat kreasi Peter Pilotto menjadi berciri khas? Sains menyediakan jawaban untuk sebagian besar desain paling ikonik dalam sejarah fashion. Di ZALORA, kami mengapresiasi pentingnya sains dalam desain." 

Beasiswa Zalora 2016 akan membiayai kuliah mahasiswa terpilih sebesar Rp. 15.000.000. Dan untuk mendaftar, kamu gak perlu punya background tata busana atau semacamnya. Beasiswa ini terbuka UNTUK SEMUA JURUSAN. Gak berhenti di situ aja, si mahasiswa terpilih juga akan dapat kesempatan buat magang langsung di Zalora. Mau mau mau? Simak cara dan ketentuannya di sini ya: Beasiswa Zalora 2016


Pendaftaran sudah dibuka sejak 1 september 2015 kemarin. Beasiswa ini terbuka di 7 negara, dan setiap negara cuma akan dipilih 1 penerima. Yuk, saatnya membuktikan kalau dunia fashion sanggup membawamu ke level yang lebih tinggi.

Baju-baju yang memenuhi lemari kamu, majalah majalah fashion yang jumlahnya lebih banyak dari buku kuliah, hestek #ootd yang bikin kamu mantengin instagram pagi siang sore malem, bisa membuat orang tua kamu bangga karena kamu berhasil membiayai kuliahmu sendiri.


 Purwokerto, 2 Oktober 2015

Buktikan kalau gaya selangit yang orang-orang bilang, adalah pijakan untuk kamu betul betul melangit. Melangkah lebih jauh, terbang lebih tinggi, meraih apa yang selama ini hanya mimpi.
Good luck!

37 komentar

  1. Wihhh...kereennn, buruan aftar Pung xixixii

    BalasHapus
  2. Waaa menarik banget nihhh, sayang udah ga jadi mahasiswa, daftar kuliah lagi apa ya ben dapet beasiswa hihihi.

    BalasHapus
  3. Wah asyik ada beasiswa zalora, aku boleh daftar ga

    BalasHapus
  4. Wiiihh wiihhh keren bener ini, meluncur ah ke tkp, anakku 3 th lagi kuliahnya. Ah jadi Inget2 zaman kuliah dulu, baju kebangsaan yg selalu kupakai ya kaos dan celana jeans.

    BalasHapus
  5. Realita bgt klo ke kampus baju ga baru rasanya gmn gtu.wahahahaha....
    Pengen dpt beasiswa ituuhhh..tpi aq bukan mahasiswa lagi nih :(

    BalasHapus
  6. Wiiiih, asyik banget ada beasiswanya

    BalasHapus
  7. Andai pas jamanku kuliah ada inovasi scholarsip kayak Zalora ini, pasti ke gunung Semeru pun kan kudaki hehe

    BalasHapus
  8. Duh kayaknya sudah nggak bisa nih daftar... *lirik my princess :D*

    BalasHapus
  9. Lah, tau gini gak usah lulus dulu, kan bisa daftr beasiswa sekaligus ceng2in anak maba pakai baju dr Zalora :D

    BalasHapus
  10. Mbak Pungky gak ikutan? #eh. Atau ntar last minute ikutannya? *kemudiandiketok

    BalasHapus
  11. satu negera, satu yang diterima? uwuwuwuww :|

    BalasHapus
  12. pesan di paragrf terakhir nendang banget,,,,
    kampuns sebagai panggung fashion show,iya juga ya hehehe

    BalasHapus
  13. Mau daftar masih boleh nggak? *ngaca

    BalasHapus
  14. Jadi maksudnya ini beasiswa khusus utk yang ambil jurusan fashion aja atau bisa untuk semua jurusan sih Pungky? Aku belum ngeh nih.

    BalasHapus
  15. bajuku gitu-gitu aja huhuhu
    yah pung dirimu udah lulus sih ya :"( :P

    BalasHapus
  16. Suka inget skripsi yg gk kukerjain deh kalo ngomongin banyak kesempatan kuliah gratis gini, apa lagi beasiswa. Duuh

    BalasHapus
  17. Wiih asik banget ini Pung, yang suka fashion bisa ikutan dpt beasiswa, gede lagi ya beasiswanya.
    Mahasiswa fashion designer musti pada daftar nih.

    BalasHapus
  18. Loh keren yaa, jarang banget nih marketplace kasih beasiswa, biasanya kan perusahaan BUMN2 gitu hihihi

    BalasHapus
  19. Itu juga salah satu cita-cita aku mba pengen kuliah di biayain sendiri tanp ada minta bantuan ortu :')

    BalasHapus
  20. Wow, kesempatan banget nih buat para mahasiswi unyu penggila OOTD macam aku buat ikutan. Terima kasih Kaka Pungkyyyy....

    BalasHapus
  21. ayo,ayo yang lagi kuliah buruan daftar, keren banget kalo dapet.. :)

    BalasHapus
  22. wihh.. kerenn infonya.. thanks..
    bagian "Buktikan kalau gaya selangit.." ajib bener..

    BalasHapus
  23. Zalora peduli banget sama pendidikan, ya. Saluut deh guuuweeeh. . . :D

    BalasHapus
  24. Wiiiiiiiih...ngebayangin pungky mondar mandir pake baju beli di Zalora. Mondar mandir di kampus yang ntu...yg ada BK nya...eh...masih ada BK gak tow?

    BalasHapus
  25. wihhh.. salut sama Zalora peduli terhadap pendidikan.
    I LOVE ZALORA. :)
    Btw pengen ikutn tapi jadi pesimis duluan gara2 1 negara hanya 1 mahasiswa aja yg diambil. Hmmm

    dianexploredaily.blogspot.com

    BalasHapus
  26. wah bagus, peduli dengan pendidikan ya, semoga sukses deh buat zalora

    BalasHapus
  27. sounds like a great opportunity ..ayooo sikaaat :)

    BalasHapus
  28. waahh,... asik ya daapat besiswa zalora ^^

    BalasHapus
  29. Trus nanti ambil jurusan fashion designer. Mendisain baju2 merek zalora. Kerja di zalora. Mantab!

    BalasHapus
  30. Aku paling kalau disurvey adalah makhluk yg paling sering belanja di zalora se Nganjuk siti. Hahahah. Baju2ku yg belanja di zalora wis sak umbruk dan yg saya suka adalah gak ada tipu tipu semuanya original. salut sama zalora deh. ternyata hatinya emang baik beneran dengan ngasih beasiswa.

    BalasHapus
  31. Widih..., dari yang tadina gaya doang bisa dapet beasiswa. Leh uga....

    BalasHapus